Ini Dia Spesifikasi Detail Stroller Bayi Dior Harga Puluhan Juta yang Dipakai Nagita Slavina Bawa Rayyanza ke Mall

Annissa Wulan diperbarui 08 Jan 2022, 17:00 WIB
Tentu saja tidak berhenti di situ, ia membawa Rayyanza dengan sebuah stroller bayi yang kemudian menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Foto: Youtube.
Ini adalah stroller bayi dari brand Dior. Jika kamu berkunjung ke situs resmi Dior, maka kamu akan menemukan stroller ini di kategori Kids & Baby dengan nama Blue and Beige Water-Repellent Canvas with Dior Oblique Print. Foto: Dior.
Ini merupakan stroller bayi pertama dari brand Dior yang didesain berkolaborasi dengan Inglesina dan dibuat secara khusus di Italia. Detail yang dihighlight dari stroller ini adalah pada bagian roda dan stang kulit 'Dior' yanng diukir. Foto: Dior.
Roda stoller ini bisa berputar hingga 360 derajat, memudahkan untuk membawanya kemanapun. Spesifikasi menarik lainnya adalah pegangannya yang bisa disesuaikan dan kursinya reversibel yang bisa diposisikan. Foto: Dior.
Stroller bayi Dior ini bisa dilipat dua arah, bisa direbahkan ke posisi tidur, dan kap integralnya anti UV, yang bisa dilepas dan dicuci. Aksesori tambahannya ada full rain cover, cup holder, dan keranjang khusus. Foto: Dior.