Di Depan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Mengaku Pernah Berpacaran dengan Verrell Bramasta

Musa Ade diperbarui 29 Jan 2022, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar mengetahui jika Aurel Hermansyah pernah menjalin asmara dengan Verrell Bramasta. Hal itu terungkap secara tak sengaja saat pasangan suami istri ini berbincang dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Aurel mengaku jika dirinya sudah lama mengenal anak sulung Venna, Verrell Bramasta. "Aku itu kenal sama Verrell itu kan dari SD, dari zaman dulu, emang begitu dia anaknya," kata Aurel di channel YouTube Venna Melinda.

Topik soal hubungan masa lalu Aurel Hermansyah dan Verrell Bramasta ternyata menarik perhatian Atta. Ia tiba-tiba menyebut jika istrinya pernah menjalin asmara dengan Verrell. "Kan katanya dia mantannya Verrell dulu," ujar Atta Halilintar. "Itu beneran apa nggak sih?" sahut Venna Melinda.

2 dari 3 halaman

Cinta Monyet

Tetap kompak dengan outfit bernuansa hijau yang senada, kali ini Aurel tampil mengenakan long satin dress dengan hijab polos yang dipakai dengan secara basic. Sedangkan Atta mengenakan setelan tuksedo, yang sama-sama dari bahan satin dan berwarna hijau. Foto: Instagram.

Ternyata Atta Halilintar mengaku jika hal tersebut diketahui dari Verrell sendiri. Lantas Aurel menjelaskan kepada Venna jika mereka pernah menjalin asmara.

"Tuh kan gitu," kata Aurel. "Iya beneran, orang kata Verrell iya," sahut Atta. "Ya cinta monyet, Tante," ujar Aurel.

3 dari 3 halaman

Jarang Ketemu

Bisa jadi inspirasi busana modis untuk ibu hamil, padukan longsleeve t-shirt warna hitam dengan rok plisket warna cokelat dan long coat warna custard seperti yang dikenakan Aurel Hermansyah satu ini. (Instagram/aurelie.hermansyah).

Sebelumnya, jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Verrell Bramasta pernah dibahas Ashanty. Akan tetapi saat itu, Ashanty menceritakan walaupun berpacaran Aurel dan Verrell jarang bertemu.