7 Inspirasi Olahraga ala Amanda Rawles yang dapat Kamu Ikuti

Fimela Editor diperbarui 10 Mar 2022, 20:45 WIB
Yoga dapat meningkatkan meningkatkan kebugaran dan mengurangi stress kamu. Maka dari itu Amanda sangat menyenangi olahraga satu ini. (instagram/amandarawles)
Hiking sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pikiran lho, Hiking dapat menjernihkan pikiran, menurunkan resiko penyakit jantung dan meningkatkan keseimbangan tubuhmu. (instagram/amandarawles)
Olahraga sepatu roda ini juga dipercaya dapat melatih keseimbangan dan merupakan olahraga yang sangat seru. (instagram/amandarawles)
Selain untuk stamina tubuh, work out juga dapat meningkatkan kualitas tidur dan menjaga kesehatan kulit dan otak, lho. Makanya Amanda sering mengisi waktu luang saat di rumah dengan work out. (instagram/amandarawles)
Scuba Diving merupakan olahraga yang dapat membantu kamu untuk mereda kan stress dan melatih seluruh otot dan komponen di tubuhmu, lho. (instagram/amandarawles)
Tenis merupakan olahraga yang dapat menambah relasi pertemanan sahabat fimela serta mengurangi osteoporosis, lho. (instagram/amandarawles). Ditulis oleh : Pinastika Fatimah.