Menurut Data, Berikut Urutan Zodiak dari Paling Setia Hingga Mudah Selingkuh

Anisha Saktian Putri diperbarui 12 Jul 2022, 17:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk menciptakan hubungan yang stabil dan sejat. Tapi sayang ada juga banyak faktornya yang menyebabkan mengapa pasanga bisa selingkuh.

Penyebab selingkuh bisa dari kebosanan pernikahan hingga hingga dorongan seks yang tidak sesuai hingga perasaan diabaikan. Tetapi bagaimana jika beberapa orang terlahir lebih mungkin untuk selingkuh daripada yang lain? Misalnya saja data menunjukkan bahwa satu tanda zodiak lebih cenderung selingkuh daripada yang lain.

Situs kencan Illicit Encounters menganalisis data dari keanggotaan mereka dan menentukan persentase basis pengguna yang lahir pada waktu tertentu dalam setahun.  

Menurut statistik, situs itu kemudian dapat membagikan zodiak apa saja yang paling dan paling tidak mungkin untuk selingkuh. Namun, hal tidak mutlak karena balik lagi kembali pada diri sendiri. 

Melansir Bustlife, berikut ini urutan zodiak dari setia dan mudah selingkuh. Apa saja? Di mana posisi zodiakmu, berikut ulasannya.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

12. Scorpio

ilustrasi perempuan putus cinta/paralisart/Shutterstock

Sebagai catatan Cosmopolitan, Scorpio bersemangat pada suatu hubungan dan setia. Mungkin itu sebabnya mereka adalah tanda zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk selingkuh hanya 3 persen.

11. Aquarius

Menyumbang hanya 4 persen dari basis pengguna Illicit Encounters.  Meski berjiwa bebas dan eksentrik, menurut Allure, zodiak ini cenderung tetap setia pada pasangannya

10. Sagitarius

Sagitarius mungkin tampak lebih cenderung curang pada pasangan karena menolak aturan dan batasan.  Namun, pada saat yang sama, mereka selalu jujur pada pasangan. Jadi kecenderungan untuk selingkuh sangat kecil.  

9. Aries 

Tepat di bawah Sagitarius adalah Aries, dengan presntasi selingkuh hanya 5 persen.  Sementara Aries bersemangat, menurut Daya tarik, mereka juga sangat termotivasi, dan itu tampaknya meluas hingga membuat pernikahan mereka berhasil.

3 dari 4 halaman

8. Pisces

ilustrasi pasangan cinta/TORWAISTUDIO/Shutterstock

Cosmopolitan mengatakan bahwa Pisces menawan, romantis, dan perhatian — semua sifat hebat yang harus dimiliki dalam suatu hubungan. Pisces hanya mencakup 6 persen dari pengguna Illicit Encounters.

7. Virgo

Virgo dapat melukai diri mereka sendiri dengan "terus-menerus mengejar yang ideal,". Mungkin itu sebabnya mereka lebih cenderung selingkuh daripada Pisces, sebesar 8 persen.

6. Leo

Leo jatuh di suatu tempat di tengah dalam hal tanda-tanda zodiak yang paling mungkin untuk selingkuh. Mungkin itu karena leo setia dan protektif, serta percaya diri dan mencari perhatian, menurut InStyle.

5. Cancer

Cancer membentuk 9 persen dari basis pengguna di Illicit Encounters. Itu mungkin mengejutkan, karena mereka dikenal setia dan berkomitmen, tetapi mereka juga pandai menarik perhatian seseorang, catat Allure.

4 dari 4 halaman

4. Taurus

ilustrasi pria selingkuh/copyright Ruslan Galiullin (Shutterstock)

Taurus adalah yang keempat yang paling mungkin untuk selingkuh dengan presentase 11 persen.  

"Makhluk fisik yang intens" ini memprioritaskan kesenangan, menurut Cosmopolitan.

3. Capricorn 

Setiap Capricorn memiliki "pengacau nakal" di dalam, kata Allure, yang mungkin menjelaskan mengapa tanda ini merupakan 12 persen dari pengguna Illicit Encounters.

2. Gemini

Tidak mengherankan di sini: Gemini bisa bermuka dua, tidak dewasa, kejam, dan dangkal, menurut Cosmopolitan.  Mereka adalah tanda zodiak kedua yang paling mungkin untuk selingkuh dengan angka 14 persen. 

1. Libra 

"Libra, ketika mereka berpasangan secara teratur, harus berhati-hati dalam mencari perhatian di luar batas yang disepakati dalam hubungan."  

Zodiak yang menawan ini merupakan 16 persen dari basis pengguna Illicit Encounters, menjadikan Libra sebagai zodiak yang paling mungkin untuk selingkuh.

#women for women