Momen Pengajian 4 Bulan Kehamilan Irish Bella, Sambut Semangat Para Tamu dan Umumkan Gender Anak

Anto Karibo diperbarui 25 Mar 2022, 10:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Irish Bella sekarang ini tengah menjalani masa kehamilannya. Diketahui, usia kandungannya sudah menginjak 4 bulan. Ia dan suami, Ammar Zoni pun menggelar acara menyambut usia 4 bulan janin dalam kandungan.

Acara tersebut adalah pengajian dan juga gender reveal dari janin yang sekarang berada dalam perut Irish Bella. Kebahagiaan pun demikian terlihat dari raut wajah Irish dalam salah satu video di kanal YouTube-nya, Aish TV.

"Alhamdulillah persiapan udah 99%, jadi tinggal tunggu acaranya mulai aja.." kata Irish Bella dalam video tersebut.

2 dari 3 halaman

Sambut Tamu

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/_irishbella_)

Dalam video tersebut, Irish Bella juga terlihat bahagia dan bersemangat ketika menyambut para tamu. Semua hal dipersiapkan dengan baik, mulai dari mensetrilkan ruangan, menyiapkan hidangan terbaik sampai dengan air minum para tamu semua terjamin bersih dan sehat.

Irish Bella dalam hal ini memang ingin memberikan yang terbaik bagi orang lain. Seperti dirinya yang tengah hamil, maka asupan terbaik dengan gizi seimbang merupakan tuntutan wajib. Termasuk dalam urusan air minum.

“Aku mau semua tamu-tamuku juga ikutan sehat, jadi aku mau mereka konsumsinya Le Minerale, samalah kayak aku.. Apalagi aku lagi hamil gini, penting banget buat merhatiin segala sesuatu yang aku konsumsi. Makanya aku pilih ini, yang kemasannya bebas BPA jadi terjamin bersih dan sehat,” ujar Irish.

3 dari 3 halaman

Edukasi Masyarakat

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/_irishbella_)

Irish juga mengedukasi netizen cara mengetahui galon yang bebas BPA seperti yang digunakannya. Galon yang aman memiliki kode plastik nomor 1 yang artinya adalah bebas dari BPA. Masih sedikit orang yang tahu bahwa BPA merupakan bahan kimia yang ada di plastik jenis tertentu yang mana bahannya terus menerus larut ke dalam air, dan tentu sangat berbahaya untuk kesehatan.

"Bahkan di negara-negara maju pemakaian BPA udah banyak dilarang, tujuannya biar warganya sehat. Makanya aku langsung ganti deh ke Galon Le MInerale yang lebih aman dan sehat untuk aku yang lagi hamil dan calon buah hatiku," lanjut Irish.

Selain itu, menurut Irish Bella, air minum yang dikonsumsinya ini segarnya berbeda, karena mengandung mineral esensial yang tidak hanya bikin segar, tapi sangat penting agar tubuh tetap sehat.

“Pokoknya, buat keluarga pilih yang bersih, yang terbersih ya galon Le Minerale,” sambung Irish yang juga membuka gender anaknya kali ini adalah perempuan.

Tag Terkait