Sukses

Entertainment

Wajah Sumringah, Irish Bella Umumkan Tengah Berbadan Dua

Fimela.com, Jakarta Keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berbahagia. Baru-baru ini keduanya mengumumkan bahwa Irish Bella tengah mengandung anak kedua melalui unggahan di media sosialnya. Senyum sumringah keluarga kecil tersebut demikian terlihat.

Bella dan Ammar tampak dengan senyum lpeas mereka. Bella memegang alat tes kehamilan, sementara Ammar bersama anaknya memegang foto janin yang sekarang ini berada di rahim Irish Bella. Atas kehamilan ini, Bella merasa bersyukur.

"Masya Allah.. Tabarakallah.. I’m So Grateful..," ujar Irish Bella di laman Instagramny, _irishbella_, baru-baru ini.

Umbar Doa dan Kata Cinta

Kembali dikaruniai calon buah hati, Irish Bella merasa sangat bahagia. Ia pun berharap bisamenjaga kondisinya tetap sehat saat menjalani kehamilan, sampai dengan persalinan kelak. Ia senang karena anak pertamanya, Air, akan menjadi seorang kakak.

"Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang.. Abang Air bakal jadi Abang," imbuh Irish Bella.

Tak lupa, Irish Bella juga mengucap kata cinta untuk suaminya tersayang. "I love you sayang @ammarzoni ❤️," tuturnya.

Banjir Ucapan Selamat

Sambutan hangat pun datang dari teman-teman artis di kolom komentar unggahan di akun Instagram milik Irish Bella tersebut. Banyak dari teman dekat dan juga netizen memberikan ucapan selamat serta doa yang terbaik.

"Ah so happy.. alhamdulillah, congratulations irish & @ammarzoni 😻😻 sehat-sehat terus kalian sekeluarga," ucap akun terverifikasi owliasarah.

"Masya Allah , terima kasih ya allah sudah memberikan kembali anugerah Terindah untuk Mommy Daddy..Jagalah Mommy Irish , berikanlah kesehatan..insya allah semuanya dilancarkan sampai 9 bulan kedepan Dan abang Air akan menjadi kakak . Aamiin ya Allah," imbuh akun bernama calistamarshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading