Sukses

Entertainment

Bahagia yang Sederhana, Intip Potret Ammar Zoni dan Irish Bella Hujan-hujanan

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, untuk mendapatkan kebahagiaan tak perlu dengan plesiran ke tampat yang jauh. Bagi mereka, kebahagiaan bisa didapatkan dengan cara-cara sederhana, termasuk waktu bersama pasangan.

Seperti yang belum lama ini diunggah oleh Irish Bella di akun Instagramnya, sebuah potret ketika keduanya tengah hujan-hujanan. Mereka yang seolah berteduh di bawah pohon pisang, terlihat basah kuyup oleh air hujan.

"Bahagia itu sederhana.. Sehabis latihan pilates walau langit mendung tetep memutuskan pulang naik motor berdua, aga ngotot abis ngerasa rumah deket. Ehhh malah hujan deras, alhasil kita berdua basah kuyup sampe rumah," ujar Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_, baru-baru ini.

Malah Menikmati

Kehujanan ketika menuju rumah, ternyata malah dinikmati oleh pasangan itu. Irish Bella dan Ammar Zoni pun melanjutkan aktivitas hujan-hujanan di sekitaran rumahnya. Mereka pun tak lupa mengabadikan momen tersebut.

"Tapi entah kenapa, yang harusnya kita kesel kehujanan eh malah Happy banget berdua sampe lari lari keliling rumah hujan hujanan. Karena ini jarang terjadi langsung panggil @iqbaaallss untuk mengabadikan momen ini, dan ternyata hasilnya… ❤️Love banget!" papar Irish Bella.

Teringat Awal Hubungan

Melihat momen ini, irish Bella pun langsung terbang ingatannya beberapa tahun silam. Kala itu dalam momen perayaan tahun baru di Bundaran HI, keduanya pun sama-sama kehujanan. Momen tersebut merupakan pertama kali mereka memperkenalkan dri sebagai pasangan.

"Merhatiin foto ini jadi inget pas pertama kali publis hubungan kita, it was New Years dan kita memutuskan hujan hujanan di bundaran HI. ahhh sungguh hujan hujanan itu romantis ya!" tutur Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading