Sukses

Entertainment

Irish Bella Punya Tips Bagi Perempuan yang Ingin Berwirausaha

Fimela.com, Jakarta Irish Bella selama ini dikenal sebagai seorang pemeran yang sudah malang melintang di industri entertainment tanah air. Selain sebagai entertainer, Irish Bella juga memainkan banyak peran dalam kehidupan nyata.

Ya, istri Ammar Zoni tersebut merupakan seorang istri, ibu, dan seorang pengusaha yang memiliki bisnis sendiri. Namun, dirinya tetap bisa menjalankan aktivitas tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai seorang perempuan.

Atas dasar ini, RAENA yang merupakan platform dengan visi untuk memungkinkan setiap orang Indonesia memperoleh penghasilan dengan menjual produk kecantikan, perawatan pribadi, dan kesehatan, mendaulat Irish Bella sebagai Brand Ambassador.

Sebagai Panutan

RAENA memilih Irish Bella sebagai Brand Ambassador karena dia adalah panutan bagi komunitas beauty-preneurs RAENA. Etos kerjanya dan kepribadiannya yang bersemangat untuk bertahan meskipun tantangan yang dihadapi setiap pengusaha, begitu menginspirasi.

Dengan adanya Irish Bella sebagai Brand Ambassador ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi beberapa orang yang ingin mengambil lompatan untuk mulai menjual dan menghasilkan uang, juga membawa kekuatan platform RAENA ke lebih banyak orang Indonesia dan menciptakan lebih banyak beauty-preneur.

"Waktu tim RAENA kontak aku, aku langsung excited karena aku tahu kan RAENA ini platform untuk dropshipper dan reseller yang besar. Udah gitu cocok banget untuk ibu muda yang mau usaha tanpa pusing mulai dari mana," ujar Irish Bella dalam press rilis yang diterima Fimela, baru-baru ini.

Berikan Manfaat

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, lebih dari 36.000 penjual marketplace, dropshippers, penjual offline, dan penjual Instagram -beauty-preneurs RAENA- telah menggunakan platform RAENA untuk menjual produk kepada audiens dan komunitas mereka.

Diharapkan dalam momen HARBOLNAS, kolaborasi dengan Irish Bella akan menginspirasi lebih banyak wanita dan pria untuk mendukung wirausaha, pendapatan, dan kehidupan yang lebih baik.

“Sangat menginspirasi untuk melihat bagaimana orang Indonesia telah merangkul platform RAENA, jumlah beauty-preneurs yang berpenghasilan bulanan dengan RAENA meningkat 20 kali lipat dari Januari 2021 hingga Oktober 2021," ujar Sreejita Deb, CEO dari RAENA.

"Harapannya dengan aku sebagai Brand Ambassador ini RAENA bisa terus menjadi platform yang besar dan memberikan manfaat untuk orang banyak, dan yang terpenting support untuk bisnis kecantikan tanah air,” papar Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading