Akhirnya Tampil di Depan Publik, Kim Seon Ho Kenakan Pakaian Santai di Bandara Bangkok 

Anisha Saktian Putri diperbarui 01 Apr 2022, 14:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tidak tampil di layar kaca, Kim Seon Ho mengejutkan para penggemarnya dengan tampil di depan publik pada (31/3/2022). Ia terlihat berada di Bandara Suvarnabumi, Bangkok, Thailand.

Meski belum ada konfirmasi mengenai tujuan ke Thailand, namun diketahui Kim Seon Ho akan melanjutkan aktivitas. Seperti hendak syuting untuk film Sad Tropics.

Sad Tropics menjadi film pertama setelah skandal pemain Hometown Cha Cha ini. Film ini sendiri mengisahkan tentang mantan petinju. Ia melarikan diri setelah menjadi target sebuah kekuatan misterius.

Saat di bandara, para penggemar pun berhasil mengabadikan pemain Start Up ini. Dalam foto tersebut ia tampail dengan outfit yang begitu santai.

Kim Seon Ho/Twitter/kseonhoarchives
2 dari 2 halaman

Tampilan Kim Seon Ho

Kim Seon Ho/Twitter/kseonhoarchives

Kim Seon Ho mengenakan tshirt putih oversize dengan gambar di bagian belakangnya. Ia pun memadukannya dengan sweatpants warna abu-abu.

Wajahnya  disembunyikan dibalik masker dan topi bucket hat hitamnya. Namun, wajah memesona tetap menonjol. 

Ia juga terlihat membawa backpack hitam dengan sneakers putihnya.

Banyak yang berkomentar, tampilan Kim Seon Ho tampil seperti idol dengan perawakannya yang tinggi dan tampilan tubuh berototnya.

Beberapa waktu lalu, Kim Seon Ho dituduh memaksa aborsi pada mantan pacarnya.  Setelah Dispatch mengungkapkan kenyataan tentang hubungan mereka, opini publik berubah menjadi positif ke arahnya.

Kim Seon Ho/Twitter/kseonhoarchives

#women for women