Sukses

Beauty

Han So Hee dan Kim Seon Ho Diisukan Jadi Brand Ambassador Merek Kosmetik Asal Surabaya, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Beredar ramai di media sosial, keberadaan Kim Seon Ho dan Han So Hee sedang berada di Surabaya. Kehadirannya tentu menarik perhatian netizen yang penasaran, apa yang mereka lakukan di kota Pahlawan? 

Sejumlah sumber mengatakan jika kehadiran Kim Seon Ho dan Han So Hee di Surabaya berkaitan dengan kerjasama antara keduanya dan merek kosmetik Salsa Cosmetics.

Salsa Cosmetics adalah merek kecantikan lokal, asal Surabaya yang meluncurkan produk makeup hingga skincare. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @salsacosmetics yang membuat teaser dengan potongan foto wajah Kim Seon Ho dan Han So Hee.  Pada unggahan foto tersebut menampilkan caption “New Face Salsa Cosmetics” 

Potongan foto misterius

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Salsa Cosmetic (@salsacosmetic)

Potongan foto dan video tersebut menampilkan senyum dan lesung pipi, menjadi ciri khas dari Kim Seon Ho dan Han So Hee. Daya tarik bintang Korea masih sangat tinggi peminatnya. Bahkan, wajah para bintang Korea sudah berhasil mewakili sejumlah merek kosmetik internasional, seperti Jisoo yang menjadi wajah dari Dior Beauty. 

Kim Seon Ho juga pernah menjadi brand ambassador merek skincare lokal yaitu Everwhite pada Mei 2021. Sekain itu, ia juga membintangi brand ambassador platform investasi daring, Ajaib.

 

Invasi merek kosmetik lokal

Ada juga Scarlett yang pernah menggandeng Song Joong Ki sebagai Brand Ambassador mereka. Pesonanya tentu menarik perhatian warganet dan sukses meningkatkan awareness dari brand tersebut. 

Namun hingga kini, belum ada konfirmasi jelas dari pihak Salsa Cosmetics mengenai berita yang beredar ini, pantau terus akun media sosial @salsacosmetics untuk update terbaru dari kabar kolaborasi berikut.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading