9 Potret Ganteng Rizky Langit Ramadhan, Putra Semata Wayang Rossa yang Gemar Bergaya Kasual

Annissa Wulan diperbarui 06 Apr 2022, 08:30 WIB
Di foto ini, Rizky berpose bersama dengan kakek-neneknya, mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan joger pants hitam, lengkap dengan slip on yang juga bernuansa hitam-putih. Foto: Instagram.
Duduk di sebuah batu dengan latar pemandangan bukit-bukit yang hijau, Rizky terlihat mengenakan pakaian olahraga lengkap, jaket yang ditutupinya dengan jaket anti peluru dan joger pants, sama-sama berwarna hitam, dan sepatu gunung. Ia juga mengenakan knit beanie hat berwarna hijau army.
Di sini, keduanya tampak berpose bak pacar, Rizky yang tinggi mengenkan hoodie berwarna hijau armu dengan detail zip diagonal dan jogger pants dan knit beanie bernuansa hijau yang senada. Ia padukan dengan sepatu converse untuk kesan kasual secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Di foto ini, Rizky terlihat mengenakan double-breasted jacket berwarna hitam dengan detail bulu putih di bagian kerahnya, dipadunya dengna celana panjang hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai begitu saja. Foto: Instagram.
Dalam tampilan yang lebih formal, Rizky terlihat mengenakan set tuksedo hitam; kemeja putih polos sebagai innerwear dan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Sekali lagi, ia membiarkan rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai begitu saja, kesan kasual yang sangat khas Rizky. Foto: Instagram.
Berpose bergandengan tangan dengan sang ibu, sekali lagi, Rizky terlihat berpenampilan formal dengan jas hitam yang kancingnya dibiarkan terbuka, kemeja putih polos sebagai innerwear, dan dipadu dengan celana panjang hitam. Foto: Instagram.
Sama-sama memegang boneka pink bersama sang ibu, Rizky terlihat mengenakan white t-shirt dengan tulisan kecil di bagian dada kiri atas, dipadunya dengan jogger pants hitam dan sepatu converse yang juga hitam. Foto: Instagram.
Memperingati momen Lebaran di tahun lalu, Rizky berpose berdua bersama sang ibu, mengenakan baju koko bernuansa abu-abu dengn detail bordir, dipadu dengan celana panjang kain yang bernuansa senada. Foto: Instagram.