Jago Menembak, Ini 6 Potret Tampan Rizky Langit Anak Rossa

Musa Ade diperbarui 11 Apr 2022, 18:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Yoyo Padi, Rossa mempunyai seorang anak laki-laki yang bernama Rizky Langit Ramadhan. Dan kini sang putra mulai beranjak dan makin tampan.

Tak hanya itu, di usianya yang sudah 15 Tahun Rizky mempunyai badan yang tinggi dan mahir menembak. Lantas seperti apa potret tampan anak Rossa, Rizky Langit Ramadhan? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Seperti inilah potret kebersamaan Rossa dan anaknya, Rizky Langit Ramaadhan yang baru dipamerkan di media sosial.

Di sini, keduanya tampak berpose bak pacar, Rizky yang tinggi mengenkan hoodie berwarna hijau armu dengan detail zip diagonal dan jogger pants dan knit beanie bernuansa hijau yang senada. Ia padukan dengan sepatu converse untuk kesan kasual secara keseluruhan. Foto: Instagram.
3 dari 7 halaman

Di usianya yang sudah 15 tahun, Rizky tumbuh jadi remaja tampan yang bertubuh tinggi.

Di foto ini, Rizky terlihat mengenakan double-breasted jacket berwarna hitam dengan detail bulu putih di bagian kerahnya, dipadunya dengna celana panjang hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai begitu saja. Foto: Instagram.
4 dari 7 halaman

Rizky Ramadhan dan Rossa kerap disebut sebagai kakak adik oleh netizen.

Dalam tampilan yang lebih formal, Rizky terlihat mengenakan set tuksedo hitam; kemeja putih polos sebagai innerwear dan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Sekali lagi, ia membiarkan rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai begitu saja, kesan kasual yang sangat khas Rizky. Foto: Instagram.
5 dari 7 halaman

Ternyata Rizky merupakan anak muda yang multimedia. Tak hanya pandai bermain gitar, ia juga membuat komik yang bercerita tentang tentara Rusia.

Di foto ini, Rizky terlihat mengenakan seragam tentara berwarna cokelat dengan celana panjang hitam yang dimasukkannya ke dalam boots selutut yang juga berwarna hitam. Lengkap dengan topi tentara dan belt tentara, Rizky terlihat dewasa berdampingan dengan sang ibu. Foto: Instagram.
6 dari 7 halaman

Rizky Ramadhan juga jago menembak, bahkan ia punya sertifikat professional shooter.

Rossa dan Rizky Langit Ramadhan (Instagram/itsrossa910)
7 dari 7 halaman

Tidak heran jika Rizky Ramadhan mempunyai followers yang cukup banyak yaitu 35 ribu.

Rossa dan Rizky Langit Ramadhan (Instagram/itsrossa910)