Sukses

Entertainment

Rossa, Lyodra dan Mahalini Bersaing Perebutkan Penghargaan di SCTV Music Awards 2022

Fimela.com, Jakarta SCTV Music Awards 2022 akan segera di gelar, Rossa, Lyodra dan Mahalini pun bersaing dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.

Seiring dengan masuknya nama mereka dalam nominasi tersebut, tiga penyanyi populer Indonesia itu pun menyampaikan terima kasih, atas apresiasi SCTV.

“Terima kasih untuk SCTV Music Awards atas apresiasinya karena telah mendukung aku selama ini dan semoga SCTV Music Awards dapat memotivasi para pelaku industri musik untuk tetap berkarya di tengah pandemi," ujar Rossa.

 

Harapan Baru

Masuk dalam nominasi Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Mahalini pun berharap ajang ini bisa menjadi semangat baru bagi para musisi.

“Semoga SCTV Music Awards ini dapat menjadi acuan bagi semua musisi untuk terus berkarya. Semangat terus musisi Indonesia," katanya.

Voting

SCTV memberi kesempatan bagi pemirsa SCTV menentukan musisi dan lagu “Paling Ngetop” pilihan pemirsa. Polling tahap 2 telah dibuka sejak tanggal 16 Februari 2022 lalu dan masih akan terus berlangsung hingga 15 Maret 2022 mendatang.

Anda dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui sosial media dengan cara follow akun resmi Instagram @SCTV, Twitter @SCTV, dan Facebook Page SCTV kemudian berikan “like” pada salah satu foto penyanyi / lagu favorit pilihan pemirsa atau juga dapat melalui SMS dengan format Kode Kategori (spasi) Nama Nominator kirim ke 97288 tarif Rp 2.200/SMS.

Selain melalui sosial media dan SMS, pemirsa juga dapat berpartisipasi memberi dukungan melalui aplikasi Vidio dan Joox dengan cara download aplikasi Vidio dan Joox kemudian klik banner SCTV Music Awards 2022. Informasi lebih lanjut dapat mengakses website www.sctv.co.id.

Nominasi

Selain Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, ada 10 nominasi lain yang akan diberikan kepada musisi Indonesia, yaitu Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop.

Kemudian nominasi lainnya adalah Kolaborasi Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop, Lagu Dengan BahasaDaerah Paling Ngetop, Penyanyi Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop Lagu Dangdut Paling Ngetop, dan Video Klip Paling Ngetop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading