Sukses

Entertainment

Ingat Masa Lalu, Alasan Rossa Kerap Gaet Bakat Muda di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Rossa sekarang ini telah menjelma menjadi seorang diva dengan pendapatan dan pencapaian sangat banyak. Namun, untuk mencapai pada titik seperti saat ini, pelantun Hati yang Kau Sakiti harus melalui perjuangan panjang.

Kala mengingat masa lalu, tentu bukan hal mudah bagi Rossa untuk menembus belantara industri musik saat itu. Ketika ia banyak menggaet wajah baru kepada penyanyi maupun pencipta lagu muda, Rossa punya alasan kuat.

"Aku tuh pengen memberikan jalan kepada penyanyi baru untuk bisa menikmati industri musik indonesia," kata Rossa kepada awak media, baru-baru ini.

Punya Sarana

Karenanya, ia yang sekarang ini memiliki label dan sarana penunjang lainnya, ingin berusaha memberikan jembatan kepada talenta muda. Sebagaimana diketahui, sekarang ini Rossa memiliki label INspire Music yang telah menaungi banyak bakat muda.

Namun, Rossa tak sembarangan. Biasanya bakat muda yang ditariknya untuk bergabung adalah mereka yang memiliki karakter kuat, baik secara individu maupun bakatnya dalam bermusik.

"Karena aku punya media dan kesempatan untuk memberikan ruang tersebut kepada bakat muda berkualitas," paparnya.

Harus Ada Regenerasi

Dalam segala bidang, regenerasi merupakan hal yang wajib berlaku. Sengaja atu tidak sengaja, pergantian generasi tua dengan generasi yang lebih muda akan terus terjadi. Rossa pun sadar bahwa hal itu juga bisa terjadi di industri musik.

Tentu saja jalannya takdir seseorang tak bisa dilihat dan ditebak di kemudian hari. Karena seorang penyanyi baru pun bisa menjadi seorang bintang internasional di kemudian hari. hal itulah yang diyakini oleh matan istri Yoyo PADI tersebut.

"Kita gak tahu sekarang pendatang baru, tapi siapa tahu nanti setahun dua tahun menjadi super star," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading