Imutnya Eva Celia Kecil di Pangkuan Sophia Latjuba, Tak Terasa akan Segera Menikah

Nizar Zulmi diperbarui 11 Apr 2022, 11:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba turut merasa deg-degan saat putrinya, Eva Celia akan segera menikah. Muncul momen-momen di mana ia merasa emosional setelah melewati tahun demi tahun bersama.

Sebagai ibu, Sophie merasa waktu cepat berlalu. Sang aktris dan model cantik ini tak menyangka putrinya yang menggemaskan tak lama lagi bakal melepas masa lajang.

Perasaan itu ia ungkapkan dalam unggahan terbarunya di Instagram. Sophia Latjuba membagikan foto lawas saat dirinya tengah memangku Eva Celia kecil yang saat itu baru berusia sekitar 4 tahun.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Difoto Ahmad Dhani

Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram @sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba terlihat masih sangat muda dan cantik. Tampak Sophie dengan rambutnya yang sebahu dan bergelombang, mengenakan kaos dan jeans bolong, sedang memangku sang buah hati yang imut dan tak kalah cantik.

"Can’t believe my baby’s getting married soon🥺♥️" tulis Sophia Latjuba di kolom caption fotonya. Momen itu rupanya diabadikan oleh Ahmad Dhani pada tahun 1996 seperti yang dijelaskan Sophie di kalimat berikutnya.

3 dari 3 halaman

Makin Dekat

Eva Celia dan Demas Narawangsa kunjungi pameran pernikahan. (Sumber: Instagram/thebridestory)

Wajar jika perasaan Sophie makin campur aduk jelang pernikahan Eva. Belakangan mereka memang cukup sibuk melakukan persiapan pernikahan, mulai dari fitting baju hingga mengurusi perintilan-perintilan penting lainnya.

Akhir tahun lalu, Eva dan tunangannya, Demas Narawangsa disebut akan melakukan pernikahan di luar negeri. Terkait tanggal dan lokasi pernikahan belum dibagikan secara resmi ke publik.