Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Ungkap Alasan Tak Lanjutkan Karier Bernyanyi

Fimela.com, Jakarta Dunia musik bukan hal yang asing bagi Sophia Latjuba. Mengawali karier tahun 1987, ia sudah menelurkan sederet album sebagai penyanyi. 

Ia juga pernah berkolaborasi dengan musikus legendaris, Chrisye membawakan ulang lagu Kangen milik Dewa 19. Lagu tersebut masuk di album Dekade Chrisye yang dirilis tahun 2002 silam.

Dikenal sebagai aktris, model dan penyanyi, Sophia Latjuba mengaku awal kariernya dimulai dari dunia tarik suara. "Kayaknya nyanyi dulu ya, tahun 87, karena sepupu aku Emilia Contessa kan," kata Sophie saat hadir sebagai bintang tamu di YouTube Vincent Desta.

Alasan Berhenti

Meski masih gemar mendengarkan musik, Sophia sudah tak lagi aktif memproduksi karya. Rupanya hal itu berkaitan dengan perpisahannya dengan mantan suami, Indra Lesmana.

"Karena dulu udah terbiasa kerja sama Indra di studio. Dia tangannya gue, jadi kalo ada ide bisa dibantu. Setelah sama Indra ngga nemuin orang yang kaya gitu lagi," tuturnya kepada VinDest.

Pemalu

Lebih lanjut Sophie mengaku sebagai sosok yang pemalu, termasuk saat menyampaikan ide dalam berkarya. Karena itu ia sulit untuk bisa teryakinkan tanpa hadirnya orang yang sudah dekat dengannya.

"Gue tuh pemalu banget, mau mengutarakan ide tapi kalo diketawain gimana, yaudah nggak usah deh. Harus nemu orang yang tepat dan pas," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading