Sukses

Entertainment

Cerita Sophia Latjuba Tak Pernah Gunakan High Heels saat Naik Panggung

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba secara terang-terangan mengaku selalu nyeker atau tidak menggunakan alas kaki apapun saat naik panggung untuk bernyanyi. Hal itu diceritakan Sophia Latjuba pada Anang Hermansyah di kanal YouTube Ngobrol Asix yang diunggah beberapa waktu lalu.

Awalnya, Anang bercerita mulai nervous saat naik panggung, pasalnya selama pandemi dia tidak pernah bernyanyi di depan banyak orang. Kemudian, Sophia Latjuba juga mengatakan bahwa dirinya juga merasakan hal yang sama saat naik panggung.

"Kalau kamera modeling nggak. Kalau disuruh naik panggung, kayak mau mati deh. Kalau lihat dari track record aku nggak pakai sepatu, selalu nyeker kalau naik panggung. Waktu itu sama Chrisye nyeker, sama Slank nyeker," kata Sophia Latjuba.

Selalu Gemetar

Selanjutnya Sophia Latjuba menceritakan alasannya tak pernah memakai alas kaki, salah satunya karena dia takut jatuh saat asik bernyanyi.

"Karena saking deg-degannya nggak bisa pakai hak. Tremor gitu, gemetaran, yang ada jatuh kalau pakai hak itu," tutur perempuan 51 tahun itu.

Tak Pernah Ikut Catwalk

Mendengar penyataan itu, Anang Hermansyah langsung tak percaya. Kemudian Sophia Latjuba menegaskan apa yang dikatakannya itu benar adanya, bahkan dia sampai tak pernah ikut catwalk agar tidak jatuh.

"Masa si? Di fashion kan sama aja harus menghadapi orang?," tanya Anang Hermansyah tak percaya. "(Iya benar). Nggak pernah catwalk karena itu deg-degan ada penonton, ngelihatin aku, jadi takut," jawab Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading