Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Abdee Slank, Ini Tanggapan Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Sophia latjuba dikabarkan dekat dengan Abdee Negara. Kabar tersebut semakin terlihat ketika Sophia Latjuba mengunggah foto kebersamaan dengan Abdee negara di akun Instagram pribadinya.

Ketika dikonfirmasi, Sophia Latjuba menolak mengenai kabar tersebut. "Ada deh, mau tau aja," ujar Sophia Latjuba di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021) seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Sophia Latjuba tidak membenarkan, namun juga tak membantah kabar kedekatannya dengan Abdee Negara. "Saya tidak bisa memberikan konfirmasi apapun terkait itu," tutur Sophia latjuba.

Isyarat

Sophia latjuba hanya memberi isyarat jika memiliki hubungan istimewa dengan Abdee Negara. "Kalau private life, lihat saja di Instagramku. Aku foto dan sharing sama siapapun, mau disimpulkan apapun ya silahkan. Nggak salah," jelasnya.

Ketika ditanya mengenai kapan pertama kali kenal dengan Abdee, Sophia mengaku jika ia sudah mengenal lama. "Sudah kenal tiga tahun dan sudah lama kenal," tuturnya.

Kerja Sama

Seperti diketahui, Sophia Latjuba dan Abdee Negara pernah kerja sama membuat rumah produksi yang mengarap film dan serial televisi. Mereka kerap bekerja sama sebelum kabar kedekatan ini muncul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading