Sukses

Entertainment

Cerita Sophia Latjuba yang Takut Naik Pesawat

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba mengaku dirinya fobia naik pesawat. Untuk mengurangi rasa takut, biasanya perempuan berumur 51 tahun itu selalu minum obat penenang sebelum take off.

"Jadi sebelum take off selalu minum obat penenang, bukan obat tidur ya," kata Sophia Latjuba saat berbincang dengan Anang Hermansyah di kanal YouTube Ngobrol Asix, beberapa hari lalu.

Efek dari obat penenang, Sophia Latjuba merasa rileks selama berada di dalam pesawat. Berbeda dengan obat tidur yang hanya membuatnya kantuk. "Kalo kayak obat tidur kan dia cuma bikin ngantuk aja, tapi hatinya nggak tenang. Jadi tetep deg-degan," ujar Sophia Latjuba.

Pernah Minum Obat Tidur

Sebelumnya, Sophia Latjuba sempat minum obat tidur. Saat di dalam pesawat, bukan rileks yang dirasakannya, justru ia dihantui rasa takut.

"Pernah coba obat tidur waduh itu parah banget. Masih takut. Makanya selalu minum obat penenang," ujarnya.

Ketakutan Terjadi Saat Eva Celia Lahir

Sophia Latjuba mengatakan saat masih muda, dia tidak pernah takut naik pesawat. Tapi semua berubah setelah usia anak pertamanya, Eve Celina beranjak dua tahun.

"Naik pesawat nggak in control, terus kalau ada apa-apa ninggalin anak. karena sejak Eva kecil, sebelumnya nggak," kata Sophia Latjuba.

Karena ketakutan ini juga lah yang membuat Sophia Latjuba lebih menyukai perjalanan dengan menggunakan kendaraan darat. Bahkan membuatnya menetap di Jakarta.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Sophia Latjuba Tak Pernah Gunakan High Heels saat Naik Panggung
Artikel Selanjutnya
Sophia Latjuba Beri Bocoran Soal Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa