Crocs Hadirkan Koleksi Literide, Kunci Padu Padan dengan Outfit Kasual

Fimela Reporter diperbarui 26 Apr 2022, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Crocs yang merupakan pemimpin global untuk alas kaki kasual, baru saja memperkenalkan iterasi baru untuk koleksi Literide. dengan varian yang lebih modern, teknologi baru, serta kenyamanan yang lebih revolusioner untuk dipakai sehari-hari, memberikan inspirasi untuk gaya kasual. Brand Ambassador Crocs Bai Yu menginterpretasikan Literide 360 dalam pakaian kasual, menghadirkan inspirasi gaya yang santai dan nyaman bagi konsumen modern.

Literide adalah koleksi yang terinspirasi dari pendekatan atletik yang diperkenalkan oleh Crocs pada tahun 2018. Desain inovatif yang tak lekang oleh waktu memiliki fitur upper ringan yang dapat bernapas dan lapisan sol penyerap guncangan yang memberikan kenyamanan dan dukungan, menjadikan siluet Literide cocok untuk gaya hidup aktif. Literide, adalah teknologi kenyamanan yang menggarisbawahi upaya tanpa henti dari Crocs agar semua orang merasa nyaman dengan sepatu mereka sendiri. 

2 dari 3 halaman

Terdapat busa untuk bantalan kaki di area yang dibutuhkan

Crocs Literide/ Credit: Dok. Crocs

Iterasi terbaru ini dilengkapi dengan busa Literide 360 derajat penuh di alas kaki untuk memberikan dukungan dan bantalan di area yang paling dibutuhkan kaki. Bagian atas Matlite Motion cetakan baru hadir dengan pola berlubang yang meniru fleksibilitas kain rajutan dan ketika dikombinasikan dengan sol karet untuk meningkatkan traksi, menciptakan tingkat kenyamanan dan gay

3 dari 3 halaman

Dua skema warna baru

Crocs Literide/ Credit: Dok. Crocs

Literide 360 menampilkan dua skema warna baru. Yang pertama adalah kombinasi hitam dan citrus, kecanggihan warna hitam dengan energi dari citrus membuat tampilan yang sederhana namun menarik. Sedangkan jalur warna kedua menampilkan rona putih mutiara yang dihiasi dengan bintik- bintik biru, untuk tampilan yang bersih dan cerah. 

Literide 360 berfokus pada kenyamanan kasual yang memenuhi kebutuhan gaya hidup dinamis saat bepergian. Hal tersebut juga dapat dipadukan dengan setelan kasual dilingkungan kota urban untuk menciptakan tampilan gaya hidup sporty yang unik. Koleksi ini memungkinkan seseorang untuk Come As You Are dalam kenyamanan dan gaya.

 

*Penulis: Saffa Sabila.