Sukses

Fashion

Alas Kaki Nyaman Jadi Tren di Masa Pandemi Bisa Didapatkan di Toko Crocs Grand Indonesia

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi Covid-19 yang telah terjadi hampir 1,5 tahun ini membuat banyak hal berubah termasuk gaya fashion. Bisa dilihat jika kini pakaian seperti pajamas dan loungewer menjadi favorit karena nyaman digunakan saat di rumah saja.

Begitu pun dengan trend sandal sepatu yang lebih mengedepannkan kenyamanan. Hal ini pun disampaikan Nino Priambodo, selaku GM Brand Marketing Map Active yang mengatakan kini orang memilih alas kaki yang nyaman dan mudah digunakan.

“2020 hingga saat ini membuat orang memilih untuk mencari kenyamanan. Begitu pun dengan alas kaki yang nyaman digunakan sehari-hari, mudah dilepas pakai,” ujarnya. 

Maka sejak pandemi ini model-model sepatu atau sandal slip on lebih diminati karena mudah dikenakan. Crocs menjadi alas kaki yang paling populer di tahun ini karenan kenyamannya.

Bahkan, jika biasanya sepatu karet ini digunakan oleh pekerja di bidang tertentu seperti dokter hingga anak-anak, kini Justin Bieber, Post Malone hingga Priyanka Chopra sering memakainya. Sampai-sampai Justin Bieber pun mengenakan Crocs di acara sekelas Met Gala. 

Crocs terlengkap di Grand Indonesia

Sepatu yang mengedepankan kenyamanan ini, baru saja membuka toko terbarunya di Lantai 3 East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Kelebihan toko terbaru ini menawarkan konsep self-serve dimana Crocs ingin semakin dekat dan mengenal pelanggannya.Pengalaman unik yang ditawarkan Crocs di toko terbarunya adalah pelanggan dapat melakukan personalisasi pembelian jibbitz. 

"Hal ini diharapkan pelanggan dapat mempergunakan koleksi klasik Crocs sebagai kanvas mereka untuk berekspresi. Kategori sandal juga terbukti memiliki frekuensi pembelian yang lebih tinggi untuk berbagai kesempatan pemakaian. Dan, layar digital di dalam toko menjadi daya tarik yang melampaui brand awareness dan bertujuan untuk menyenangkan  pelanggan kami,” ujar NinoToko Crocs

Grand Indonesia merupakan toko Crocs terbesar di Indonesia dan mencerminkan “Come As You Are” yang mudah dijangkau oleh siapapun dari segala usia. Dengan berbagai macam produk yang ditawarkan, konsumen diharapkan dapat menemukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka mulai dari koleksi jibbitz, koleksi klasik ikonik, sandal musim panas, sandal jepit, slide, dan LiteRide. Karena Crocs percaya semua orang harus merasa nyaman dengan diri mereka dan dalam keadaan apapun. 

“Kelebihan Crocs pun warna selalu fresh, selalu mengikuti tren seperti menggunakan motof tie dye dan yang terbaru berkolaborasi dengan Coca Cola,” tutur Nino

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading