4 Makanan yang Menyebabkan Miss V Berbau Tak Sedap

Mimi Rohmitriasih diperbarui 04 Jun 2022, 12:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Apa yang kita makan dalam kehidupan sehari-hari sangat berpengaruh pada kondisi tubuh termasuk pada kondisi area kewanitaan atau miss V. Penelitian menemukan jika beberapa makanan bisa membuat aroma miss V menjadi lebih wangi dan sehat. 

Sementara itu, beberapa makanan lain justru bisa membuat area kewanitaan atau miss V berbau tidak sedap. Ketika miss V berbau tidak sedap, tentunya hal ini bisa mengganggu rasa percaya diri kita dan membuat pasangan kurang nyaman. 

Melansir dari laman preventive.com, masalah miss V berbau tidak sedap juga kerap dikaitkan dengan kebersihan yang kurang baik. Ketika kita kurang menjaga kebersihan miss V ditambah konsumsi makanan yang menyebabkan miss V bau, ini akan memperparah bau tak sedap pada miss V. Para ahli mengungkapkan jika ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan risiko miss V berbau tidak sedap. B erikut beberapa makanan tersebut.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Bawang

ilustrasi bawang putih/copyright Rawpixel

Bawang adalah makanan pertama yang menyebabkan miss V berbau tak sedap. Tak hanya menyebabkan miss V berbau tak sedap, bawang juga menyebabkan bau badan dan bau mulut tak sedap.

3 dari 5 halaman

Makanan Manis yang Mengandung Banyak Gula

Ilustrasi Makanan Manis Credit: pexels.com/Pedro

Makanan manis dengan kandungan banyak gula juga menyebabkan miss V berbau tidak sedap. Makanan manis juga bisa berbahaya buat kesehatan tubuh secara keseluruhan termasuk meningkatkan risiko diabetes. 

4 dari 5 halaman

Brokoli

ilustrasi brokoli/Photo by Reinaldo Kevin on Unsplash

Sayur brokoli adalah sayuran yang menyehatkan dan disarankan untuk dikonsumsi secara rutin setiap hari. Namun, di balik manfaat sehatnya ternyata brokoli menyebabkan miss V berbau tidak sedap.

5 dari 5 halaman

Keju

ilustrasi keju penyebab bau/pexels

Siapa sangka keju juga menyebabkan miss V berbau tidak sedap. Terlalu banyak konsumsi keju bisa menyebabkan bakteri baik di miss V terganggu. Ketika bakteri baik terganggu, hal ini akan meningkatkan risiko jamur dan menyebabkan miss V berbau tidak sedap. Terlalu banyak konsumsi keju juga bisa menyebabkan masalah ketidakseimbangan hormon. 

Itulah beberapa makanan yang dikatakan bisa menyebabkan miss V berbau tidak sedap. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen