Viral Video Pangeran Louis, Ini Polahnya yang Bikin Ibu-Ibu Merasa Senasib dengan Kate Middleton

Lanny Kusuma diperbarui 10 Jun 2022, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan putra bungsunya Pangeran Loius baru-baru ini tengah menjadi sorotan, di mana video keduanya saat menghadiri acara resmi Kerajaan Inggris: Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II yang digelar sejak 2 Juni 2022 lalu viral di media sosial.

Keduanya pun terlihat tampil di balkon Istana Buckingham bersama Pangeran Charles juga Ratu Elizabeth II. Platinum Jubilee yang digelar selama empat hari berturut-turut itu mungkin bukan menjadi hal yang menarik untuknya, mengingat Pangeran kecil itu masih berusia empat tahun.

Selama rangkaian acara, berbagai ekspresi pun ditunjukkan Pangeran Louis. Kate Middleton yang berada di sampingnya pun terlihat mencoba menenangkan putranya dan momen tersebut ramai di media sosial, di mana banyak para ibu yang memiliki pengalaman yang sama dengan Kate dalam menghadapi anaknya.

2 dari 7 halaman

Ekspresi pangeran Louis ini ditangkap dalam seremoni Trooping the Color, di hari pertama rangkaian acara Platinum Jubilee.

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Louis di perayaan Platinum Jubilee. (Aaron Chown/Pool Photo via AP)
3 dari 7 halaman

Entah seberapa keras suara musiknya hingga Pangeran begitu ekspesif saat menutup telinganya.

Pangeran Louis (Aaron Chown/Pool Photo via AP).
4 dari 7 halaman

Kate pun terlihat berada di sisi Pangeran Louis, seolah memberi pengertian kepada putranya.

Pangeran Louis dan Kate Middleton. (Aaron Chown/Pool Photo via AP)
5 dari 7 halaman

Salah satu momen viral lainnya adalah saat Pangeran Louis terlihat melet saat Kate mencoba memberitahunya.

Kate Middleton (kiri) dan putranya, Pangeran Louis (kanan), bereaksi selama Kontes Platinum di London pada 5 Juni 2022 sebagai bagian dari perayaan platinum jubilee Ratu Elizabeth II. (Frank Augstein/POOL/AFP)
6 dari 7 halaman

Ekspresi yang diperlihatkan Pangeran Louis pun dianggap sebagai sesuatu yang wajar, mengingat usianya yang masih balita.

Pangeran Louis. (Ian Vogler/Pool Photo via AP)
7 dari 7 halaman

Meski banyak menunjukkan ekspesi jika dirinya bosan dan tak tertarik, namun sikap manisnya telah membuat hati terasa hangat.

Kate Middleton dan Pangeran Louis. (Chris Jackson/Pool Photo via AP)