Sukses

Fashion

Tampilan Pangeran Louis Rayakan Ulang Tahun ke-4, Pakai Baju Lama Keluaran 2017

Fimela.com, Jakarta Pangeran Louis genap berusia empat tahun pada Sabtu, (23/4/2022). Seperti tradisi keluarga Cambridge, potret putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton itu diunggah di media sosial untuk merayakan pertambahan usianya.

Dalam sederet potret hasii jepretan Kate Middleton, Pangeran Louis terlihat tengah menikmati waktu berlibur ke pantai dan memegang bola kriket. Menurut BBC, foto tersebut diambil pada awal bulan ini di Norfolk.

Penampilan Pangeran Louis dalam potret tersebut langsung menarik perhatian. Dia tampil manis mengenakan kemeja putih dan celana pendek yang dipadukan sweater abu-abu.

“Terima kasih atas pesan ulang tahun penuh cinta untuk Pangeran Louis,” tulis Kate di Instagram yang dikutip pada Senin (25/4/2022).

 

Pakai Baju Lama

Sweater keluaran brand Oliver tersebut rupanya bukan barang baru. Sang perancang busana, Olivier London melalui akun Instagramnya mengonfirmasi bahwa sweater berbahan kasmir ini dirilis pada tahun 2017 atau setahun lebih tua dari usia Pangeran Louis.

“Selamat Ulang Tahun Louis, senang melihat Star Jumper kami masih kuat, bukti indah dari sifat kasmir kami yang tahan lama,” demikian keterangan foto Olivier London.

Konsisten Kenakan Pakaian Berkelanjutan

Kate Middleton memang dikenal gemar kenakan pakaian lawas sebagai dukungannya terhadap fashion berkelanjutan. Kebiasaan ini rupanya diteruskan pada anak-anaknya.

Sebelumnya, pada Desember 2021 saat berfoto untuk kartu Natal keluarga, pangeran Louis mengenakan baju kakaknya, Pangeran George yang pernah dipakai tahun 2014 lalu.

Louis juga memakai sepatu kets Hampton Canvas, yang pernah dipakai oleh Pangeran George dan saudara perempuannya Putri Charlotte sebelumnya.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading