Sukses

Fashion

Potret Manis Kate Middleton Tampil Serba Biru di Perayaan Paskah Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang merayakan hari besar harus dengan baju baru? Kate Middleton kenakan kembali gaun lawasnya untuk merayakan Paskah kerajaan bersama keluarganya pada Minggu (17/4/2022).

Keluarga Cambridge hadir di perayaan Paskah kerajaan yang digelar di kapel St. George di kastil Windsor pada Minggu pagi. Kate Middleton hadir bersama suami dan kedua anak tertuanya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Momen Paskah ini menjadi pertama Pangeran George dan Putri Charlotte menghadiri tradisi tahunan kerajaan.

Menghadiri acara ini, Kate Middleton tampil anggun dengan gaun lawasnya dari Emilia Wickstead. Dresscoat berwarna baby blue yang dikenakannya untuk perayaan Paskah pernah digunakan juga oleh Kate Middleton saat kunjungan ke Luxembourg pada 2017.

 

Kompak satu keluarga

Kate Middleton mempercantik diri dengan beragam aksesori yang memiliki shade biru. Termasuk slate-toned heels, clutch berwarna pastel, dan deep blue headband.

Kate Middleton menggandeng putra dan putrinya saat memasuki area Gereja. Seluruh keluarga Cambridge, kecuali Pangeran Louis, tampil kompak dengan busana serba biru. Putri Charlotte mengenakan dress floral berwarna biru yang dilapisi dengan cardigan navy.

 

Berlangsung tanpa Ratu Elizabeth

Tradisi kerajaan di perayaan Paskah ini berlangsung tanpa kehadiran Ratu Elizabeth. Kini, ia banyak bekerja dari rumah sejak pulih dari COVID-19. Keluarga Cambridge pun memimpin proses bangsawan senior yang menghadiri kebaktian Paskah tahun ini.

Para bangsawan senior lain yang hadir di upacara tahun ini, termasuk Pangerang Edward dan Sophie, Countess of Wessex, dengan anak-anak mereka Lady Louise, dan James, Viscount Severn; serta Putri Eugenie, yang datang bersama sepupu Peter Phillips dan kedua putrinya, Savannah dan Isla.

What's On Fimela
Loading