Sukses

Fashion

Tampilan Elegan Kate Middleton Berbalut Gaun Hijau dan Perhiasan Zamrud di Jamaika, Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kate Middleton dalam berbagai kesempatan selalu mencuri perhatian. Terbaru, saat Duchess of Cambridge ini menghadiri jamuan makan malam bersama sang suami, Pangeran William di King’s House, Kediaman Resmi Gubernur Jenderal Jamaika, Sir Patrick Allen, Rabu (23/3/2022).

Pada acara tersebut, Kate Middleton mengenakan gaun jenis ball gown warna hijau berkilau dari Jenny Packham. Pilihan warna tersebut menyiratkan makna penghormatan kepada warna bendera Jamaika.

Untuk melengkapi penampilannya, Kate Middleton menata rambut dengan gaya updo yang chic. Perhiasan zamrud berupa anting-anting pinjaman dari Ratu Elizabeth II pun membuat penampilannya makin sempurna malam itu.

Dia juga mengenakan lencana khusus, Dame Grand Cross of the Royal Victoria Order (GCVO) dan lencana Royal Family Order, yang disimpan untuk acara kerajaan formal seperti makan malam kenegaraan dan jamuan makan.

 

Tampil Bergaya Vintage dengan Gaun Era 50-an

Sehari sebelumnya saat tiba di Jamaika, Kate Middleton tampil fresh dengan gaun kuning dari desainer Roksanda. Warga gaun tersebut dipilih sebagai penghormatan bendera negara Jamaika.

Namun, ketika melakukan kunjungan ke Trench Town, Kate Middleton mengubah penampilannya dengan mengenakan gaun vintage 1950-an yang lebih santai. Gaun tersebut menampilkan rona biru kehijauan Laut Karibia, dengan garis merah dan kuning.

Gaun ini dipesan dari Willow Hilson Vintage, butik yang berbasis di Cheltenham, Inggris. Penampilannya tersebut disempurnakan dengan sepatu wedges berwarna pasir dan gelang karya desainer Jamaika Laswanda Bailey-Miller.

Sebagai informasi, Kate Middleton dan Pangeran William telah memulai tur Karibia sejak akhir pekan kemarin. Tur ini menjadi bagian tugas resmi Kerajaan Inggris untuk menghormati Platinum Jubilee raja. Usai dari Belize dan Jamaika, keduanya dijadwalkan akan menyambangi Bahama. Tur Karibia diagendakan berlangsung selama sepekan.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading