Potret Wajah 8 Artis Indonesia Masih Belia dan Belum Terkenal

Anto Karibo diperbarui 23 Jun 2022, 10:12 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika anak-anak kecil dalam foto akan menjadi sosok artis papan atas tanah air pada masa sekarang. Ada dari mereka yang masih berada dalam gendongan ayah atau ibunya, atau yang masih di usia belia.

Mereka sekarang ini ada yang menjadi model, penyanyi, juga pemeran film. bahkan taksedikit dari mereka yang menjadi idola banyak orang karena paras wajahnya yang senantiasa menawan, juga penampilannya yang memukau.

Lalu bagaimana wajah para artis Indonesia tersebut pada masa kecilnya sebelum dikenal luas oleh publik? Berikut diantaranya.

What's On Fimela
2 dari 9 halaman

Pevita Pearce

Pevita Pearce brand ambasador PUBG Mobile

Pevita Pearce merupakan sosok artis cantik yang menjadi idola banyak orang. Tak hanya memiliki paras rupawan, namun Pevita juga merupakan seorang pemeran yang sangat mumpuni kemampuan beraktingnya.

Pevita Pearce (Instagram.com/pevpearce)

Wajah ayunya memang sudah ada sejak ia berusia sangat belia. Pevita kecil terlihat begitu imut. Dalam sebuah foto, Pevita yang berpose bersama kakaknya, Keenan Pearce terlihat sangat imut dan menggemaskan dengan pipi tembem dan rambut rada ikal.

3 dari 9 halaman

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo. (Foto: instagram.com/therealdisastr)

Diandra Paramita Sastrowardoyo atau akrab disapa Dian Sastrowardoyo merupakan seorang pemeran cantik dengan segala keanggunannya. Ia bisa dibilang seorang artis yang tak memiliki haters, karena semua orang tampak begitu memujanya.

Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

Siapa sangka ketika besar dirinya menjelma menjadi sosok idola, sementara pada masa keclnya merupakan seorang anak berponi dengan gigi ompong.

4 dari 9 halaman

Verrell Bramasta

Aktor muda Verrel Bramasta tengah menikmati liburannya di Dubai, Uni Emirat Arab. Verrell melanjutkan liburan ke Dubai usai dari Amerika. (Instagram/bramastavrl)

Nama Verrell Bramasta merupakan pujaan banyak perempuan di Indonesia. Ia merupakan seorag pemeran film, model, dan juga pesinetron. Tak heran karena Verrel adalah sosok yang rupawan dengan postur tubuh demikian menawan.

Verrel Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Lalu bagaimana dengan potret masa kecil Verrel Bramasta. ternyata tak ubahnya seperti anak-anak lainnya. Kala itu ia tengah bermain bersama ayahnya, Ivan Fadilla di kolam renang.

5 dari 9 halaman

Ariel Tatum

Pesona Ariel Tatum Kenakan Gaun Serba Hitam dengan Makeup Bold, credit: Instagram @npmalina

Jika melihat ArielTatum, setiap pria bisa jadi akan langsung terpukau. Gadis manis ini memiliki paras yang memesona dan perawakan yang menjadi body goals bagi banyak perempuan.

Ariel Tatum (Instagram.com/arieltatum)

Dan masa kecil Ariel tatum ternyata sangat cantik. ia juga tampak tak segan ketika harus berhadapan dengan kamera. Seperti dalam foto dimana Ariel yang masih berusia 5 tahun, dengan rambut panjangnya, terlihat sangat lucu.

6 dari 9 halaman

Raisa

Raisa Merias Wajah Sendiri Saat Ulang Tahun ke-32, Lihat Hasilnya, credit: @raisa6690

Raisa kini menjadi sosok idola para lelaki karena paras cantiknya serta suara merdunya. Istri hamish Daud ini merupakan salah satu artis perempuan dengan penggemar yang sangat banyak.

Raisa (Instagram/raisa6690)

Siapa yang menyangka jika masa belianya ia terlihat sebagai pemilik wajah imut dengan mata belok. Dalam sebuah foto, Raisa kecil terlihat berpose dengan jari telunjuk menempel di pipi tanpa ekspresi.

7 dari 9 halaman

Ricky Harun

Ricky Harun (Foto: Instagram/@rickyharun)

Ricky Harun masih saja terlihat awet muda sampai saat ini. Tak heran ketika di masa kecilnya, pemain sinetron GGS ini tampak imut dan menggemaskan.

Ricky Harun (Instagram/rickyharun)

Dalam sebuah foto, tampak Ricky Harun bersama tiga orang laki-laki. Di situ, Ricky Harun mengenakan kaus berwarna merah dan celana kotak-kotak. Alis dan mata Ricky Harun yang tebal menjadi ciri khasnya dalam setiap foto.

8 dari 9 halaman

Maudy Ayunda

Desainer Hian Tjen membagikan detail gaun hitam after-party Maudy Ayunda yang menghadirkan energi disco ball yang mewah dan memesona (Foto: Instagram @hianthen)

Maudy Ayunda kini telah menjelma menjadi perempuan cantik berbakat. Cewek kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini juga dikenal sebagai salah satu aktris sekaligus penyanyi. Ia juga baru saja membina rumah tangga dengan kekasihnya.

Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda)

Di usia belia, Maudy merupakan sosok yang sangat imut. Dalam sebuah foto, ia berpose bersama sang adik bernama Amanda Ayunda. Maudy Ayunda terlihat manis dengan poni depannya. Mereka tampak duduk berdampingan di kursi yang di belakangnya terdapat piano klasik.

9 dari 9 halaman

Ashanty

Ashanty di pernikahan Aurel-Atta (Foto: instagram/anpasuha_official)

Ashanty mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram pribadinya, belum lama ini. Sekilas wajah Ashanty saat anak-anak mirip dengan putri kecilnya, Arsy.

Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Ternyata jika diperhatikan wajah masa kecil Ashanty dengan sekarang tak jauh berbeda. Senyum khas Ashanty saat difoto pun masih sama. Paras cantiknya sudah terpancar sejak sebelum terkenal.