7 Potret Terbaru Romantisnya Hubungan Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung, Diminta Segera Menikah

Rivan Yuristiawan diperbarui 07 Jul 2022, 09:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Naysilla Mirdad makin terbuka ke publik terkait hubungan asmaranya dengan Arfito Hutagalung. Di sosial media, keduanya tak segan untuk berbagi momen-momen romantis yang menggambarkan hangatnya hubungan yang terjalin.

Belum lama ini, Naysilla Mirdad mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan romantisme tersebut. Untuk unggahan yang dimaksud, Nay, sapaan akrabnya hanya menuliskan caption singkat namun sarat makna di dalamnya.

"Because every pictures tells a story," tulis Naysilla Mirdad dalam captionnya.

Lantas, seperti apa gambaran romantisme antara Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung yang ditunjukkan dalam unggahan tersebut? Berikut FIMELA merangkum beberapa foto yang menggambarkan hal itu. 

2 dari 8 halaman

Naysilla Mirdad memamerkan diduga pemberian sang kekasih. Tampak ada secarik kertas yang berisi pesan romantis dari Arfito Hutagalung

Gaya pacaran Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung memang terlihat sangat romantis. Seperti potret ini ketika Naysila Mirdad mendapat bunga cantik dari sang pacar. (FOTO: instagram.com/naymirdad/)
3 dari 8 halaman

Momen lain yang dibagikan Naysilla Mirdad di Instagramnya. Terlihat keduanya sedang berada di salah satu pusan perbelanjaan sambil jalan bergandengan

Potret kemesraan Naysilla Mirdad dan Arfito Huragalung (foto: instagram Naymirdad)
4 dari 8 halaman

Romantisme Nay dan Arfito memamerkan beberapa foto yang diambil ketika mereka sedang menghabiskan waktu bersama

Setelah go public pada Mei 2022 lalu, Naysila Mirdad kini nggak segan lagi unggah momen manis bareng pacar, Arfito Hutagalung. (FOTO: instagram.com/naymirdad/)
5 dari 8 halaman

Unggahan ini menunjukkan gambar yang lebih jelas rerkait foto yang ditunjukkan keduanya saat berpose bersama

Pasangan ini pun terlihat begitu kompak ketika tampil dalam setiap momen. Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung pun seolah ingin selalu mengabadikan tiap momen kebersamaan mereka. (FOTO: instagram.com/naymirdad/)
6 dari 8 halaman

Romantisme lain dari hubungan Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung

Potret kemesraan Naysilla Mirdad dan Arfito Huragalung (foto: instagram Naymirdad)
7 dari 8 halaman

Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung memang sudah menunjukkan kedekatan mereka sejak awal 2022 ini lewat sejumlah unggahan di sosial media

Meski sempat gagal menjalin hubungan asmara sebelumnya, Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung disebut sebagai pasangan yang makin serasi. (FOTO: instagram.com/naymirdad/)
8 dari 8 halaman

Dianggap cocok satu sama lain, tak sedikit warganet yang meminta dan mendoakan mereka berdua untuk segera naik ke pelaminan

Apalagi keduanya tak segan tampil mesra di media sosial. Seperti baru-baru ini, Naysila Mirdad mengunggah sederet momen romantis bersama Arfito. (FOTO: instagram.com/naymirdad/)