Sukses

Entertainment

Mengenal Arfito Hutagalung yang Mesra dengan Naysilla Mirdad, Ternyata Anak Pengusaha Sukses dan Punya Karier Mentereng

Fimela.com, Jakarta Nama Arfito Hutagalung mendadak menjadi ramai diperbincangkan setelah diketahui menjalin kedekatan dengan aktris cantik Naysilla Mirdad. Diduga kuat, Fito menjadi kekasih teranyar putri dari Jamal Mirdad dan Lidya Kandou setelah jalinan asmaranya dengan Roestiandi Tsamanov kandas di tengah jalan.

Sosok Arfito Hutagalung diketahui menjadi pria yang ada di salah satu unggahan Naysilla Mirdad di laman Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, terlihat Nay dan Fito berpose cukup mesra di atas sebuah kapal. Asumsi jika Fito merupakan kekasih Naysilla Mirdad pun diperkuat dengan caption yang ditulis perempuan 33 tahun itu dalam unggahan tersebut.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Arfito Hutagalung yang dianggap sukses menaklukkan hati Naysilla Mirdad? Berikut beberapa fakta yang dihimpun FIMELA dari berbagai sumber tentang Arfito yang ternyata bukan orang sembarangan.

Anak Pengusaha Sukses

Sesuai namanya, Arfito merupakan pria keturunan Batak bermarga Hutagalung. Arfito Hutagalung diketahui sebagai pengusaha muda. Berdasarkan keterangan yang disampaikan akun supportnaysillafito_fanbase di Instagram, Arfito Hutagalung disebut sebagai anak dari pemilik PT Arion Paramita Holding Company, Murphy Hutagalung.

PT Arion Paramita Holding Company sendiri saat ini bergerak di berbagai bidang bisnis seperti transportasi, properti, pariwisata dan keuangan. Arfito pun saat ini meneruskan jejak orangtuanya sebagai pengusaha.

Praktisi Hukum

Selain pengusaha, Arfito Hutagalung juga dikenal sebagai praktisi hukum. Ia menjabat sebagai Legal Director PT Birwana Gemilang Jaya atau yang dikenal dengan Beervana Indonesia, yang merupakan produk minuman beralkohol yang tak hanya dipasarkan di Indonesia, melainkan ada di Vietnam dan Thailand.

Profesi Fito sebagai praktisi hukum sendiri sesuai dengan latarbelakang pendidikan yang ditempuh. Dilansir dari laman Linkedin-nya, Fito merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran, Bandung dan kemudian melanjutkan jenjang S2-nya di Universitas Tarumanegara, Jakarta.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Pacar Baru, Calon Mertua Naysilla Mirdad Beri Sinyal Merestui
Artikel Selanjutnya
Pamer Kemesraan di Atas Laut, Naysilla Mirdad Kenalkan Pacar Baru?