Sukses

Entertainment

Pamer Kemesraan di Atas Laut, Naysilla Mirdad Kenalkan Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Aktris Naysilla Mirdad membuat heboh jagad maya setelah membagikan beberapa foto ketika dirinya sedang berlibur. Berpose di atas sebuah kapal pesiar, adik dari Nana Mirdad itu terlihat dengan seorang pria. Yang menarik, pria yang ada di foto tersebut bukanlah Roestiandi Tsamanov, pria yang sudah cukup lama memacarinya.

Melalui laman Instagramnya, Nay, sapaan akrab Naysilla diketahui berpose bersama pria bernama Arfito Hutagalung. Diduga, Fito merupakan pacar baru Naysilla setelah hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov terganjal perbedaan keyakinan. Dugaan tersebut pun diperkuat dengan caption yang ditulis Nay dalam unggahan tersebut.

"Another adventure with my partner," tulis Naysilla Mirdad.

 

Disambut Antusias

Dalam unggahan tersebut, perempuan 33 tahun itu membagikan tiga buah foto, dimana salah satunya memperlihatkan dirinya dan Fito saling merangkul dengan raut wajah ceria. Bahkan, unggahan Nay itu pun dikomentari langsung oleh Fito dengan antusias.

"This pic make me even more excited for our next adventure together!," tulisnya di kolom komentar.

Banjir Ucapan dan Doa

Tak ayal, hal itu pun menimbulkan banyak asumsi jika mereka berdua saat ini sudah resmi berpacaran. Bahkan, beberapa diantaranya langsung memberikan doa agar Nay dan Fito segera naik ke pelaminan.

"Alhamdulillah. Semoga berjodoh ya kak Nay.. amiin," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Nay cantik.. selamat ya sayang.. bahagia selalu dalam ikatan cinta dalam nama Tuhan Yesus amiin," sahut yang lainnya.

"Puji Tuhan semoga lekas ke pelaminan.. ya Nay sayang," tulis warganet yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading