Sukses

Entertainment

Naysilla Mirdad Positif Covid-19, Rasakan Gejala Aneh di Tubuh

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari pesinetron Naysilla Mirdad. Ia baru saja mengumumkan jika dirinya terpapar dan dinyatakan positif positif Covid-19.

Kabar itu disampaikan adik dari Nana Mirdad tersebut melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa (1/2/2022). Ia menyebut, ini merupakan kali pertama ia dinyatakan positif Covid-19 sejak virus tersebut mewabah di Indonesia pada Maret 2020 lalu.

"Setelah memasuki tahun ke 3 pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya covid. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes. Apalagi denger kalo omicron ini lebih lemah & gejalanya ringan dibanding varian lain. Tapi ternyata buat aku gak se ringan itu," kata Naysilla Mirdad.

 

Gejala Aneh

Lebih lanjut, putri pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu menceritakan gejala yang dialaminya selama terpapar Covid-19. Nay, sapaan akrabnya menyebut jika ia merasakan gejala aneh di badan meski tak berdampak besar pada kondisi fisiknya.

"Gak enak deh. Sakitnya aneh. Kaya gak kenal sama badan sendiri. Tapi aku baik-baik aja kok," tambahnya.

Ingatkan Masyarakat

Atas apa yang dialaminya itu, terlebih soal pengakuannya yang sempai lalai dengan protokol kesehatan, Naysilla Mirdad pun mengingatkan publik untuk tetap berhati-hati. Baginya, penting untum tetap disiin dengan aturan pandemi Covid-19 agar tak ikut menularkan virus tersebut pada orang di sekitar.

"Jadi aku mau ingetin supaya temen-temen tetap jaga prokes. Kalo kamu merasa kuat, paling engga lakuin untuk jaga orang lain deh. Kita kan gak bener-bener tau gimana kondisi fisik seseorang, Udah sih gitu aja. Semoga semua sehat ya. Kalo ada yang lagi sakit, hang in there. Semoga lekas sembuh!," tutupnya.

Loading