Sukses

Entertainment

Potret Naysilla Mirdad saat Menyelam, Ungkap Pemandangan Eksotis Bangkai Kapal di Dalam Laut

Fimela.com, Jakarta Diving atau menyelam merupakan olahraga yang banyak digandrungi oleh kaum selebriti seperti Naysilla Mirdad. Banyak sekali dari artis tersebut yang telah menjelajah ke berbagai laut di Indonesia yang memiliki pemandangan bawah laut yang memesona.

Seperti Naysilla yang baru-baru ini mengunggah aktivitasnya ketika menyelam di Morotai, Maluku. Salah satu tempat yang dikunjungi olehnya adalah area dimana sebuah kapal ilegal yang ditenggelamkan oleh Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan.

"Susi wreck, salah satu kapal ilegal yang ditenggelamkan ibu @susipudjiastuti115," demikian ketika Naysilla Mirdad di laman Instagramnya, naymirdad, memberikan informasi dimana dirinya berada.

Tujuan Utama

Menurut adik kandung dari Nana Mirdad tersebut, posisi bangkai kapal tersebut berada di dasar laut dengan kedalaman mencapai 30 meter di bawah permukaan laut. Lokasi bangkai kapal ini banyak menjadi tujuan utama para penyelam yang berkunjung ke Morotai.

"Kedalamannya mencapai 30 m dibawah permukaan laut & skrg menjadi salah satu tujuan utama para diver yang berkunjung ke Morotai," sambungnya.

Tambah Pengalaman

Rasa antusias begitu dialami oleh Naysilla Mirdad ketika menjajal pengalaman baru di area laut Morotai. Ia juga mengatakan kala itu sekaligus mengambil sertifikat menyelam.

"Terima kasih yaaa mas @gharonk @sharkdivingmorotai untuk pengalaman & bimbingannya selama aku ambil advanced open water certificate di sana," imbuh Naysilla.

Capek Hilang

Meski terlihat gampang, hanya menyelam di dalam air dengan gerakan yang tidak banyak, namun olehraga menyelam merupakan olahraga yang menguras fisik dan juga membutuhkan mental besar. Namun, rasa bahagia membuat segala rasa lelah Naysilla menjadi sirna.

"Untuk ka @cungkring juga terima kasih untuk photo2nya. Capeknya auto hilang begitu liat hasil2 jepretanmu yang super keren. Bahagia sekali aku tu," tuturnya.

Dipuji Netizen

Aksi Naysilla Mirdad yang dikenal dengan peran-peran lembutnya di berbagai sinetron membuat banyak orang memberikan pujian kepadanya. Mereka tak menyangka Naysilla berani berada di laut dalam yang bagi orang lain ditakuti.

"Sy phobia sm laut dalam 😢, liat foto ini berasa horor," ujar akun bernama emypriany.

"Keren banget kak, spotnya...," imbuh akun bernamadidyravindra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading