Tampil Badass dalam MONEY HEIST: KOREA, Intip Potret Cantik Jeon Jong Seo yang Cocok Jadi Girl Crush

Wuri Anggarini diperbarui 07 Jul 2022, 09:22 WIB

Fimela.com, Jakarta Sosok Jeon Jong Seo belakangan ini lagi mencuri perhatian berkat penampilannya dalam MONEY HEIST: KOREA – JOINT ECONOMIC AREA. Memerankan sosok Tokyo, adaptasi karakter yang satu ini memang digambarkan sedikit berbeda dari versi aslinya. Dalam versi Korea, Tokyo adalah warga Korea Utara yang jadi fans BTS, tapi punya sisi badass tersendiri karena pernah ditugaskan menjadi tentara.

Nggak hanya saat menjadi Tokyo, aura penuh pesona yang ditampilkan oleh Jeon Jong Seo juga terpancar kuat dalam kesehariannya. Intip saja potret aktris cantik yang satu ini yang berhasil menampilkan aura badass, cocok banget jadi girl crush!

2 dari 7 halaman

Gaya Ikonik Sebagai Tokyo

(c) Netflix Korea

Jeon Jong Seo berhasil mencuri perhatian lewat gaya ikoniknya sebagai pemeran Tokyo dalam MONEY HEIST: KOREA. Tampil dengan rambut hitam pendek di atas pundak, visualnya inilah yang membedakan Tokyo versi Korea dengan versi serial aslinya.

Salah satu gaya paling berkesan dan yang pastinya juga diingat jelas oleh penonton adalah ketika ia menggunakan wig blonde saat menyusup masuk ke dalam Gudang Percetakan Uang Korea. Badass banget kan!

3 dari 7 halaman

Makeup Bold yang Memberi Kesan Misterius

(c) wjswhdtj94

Mengintip unggahan sang aktris di akun Instagram pribadinya, dijamin bikin terkesan. Aura badassnya juga terpancar lewat karakter gaya dan wajah yang cenderung dingin dan tanpa ekspresi.

Misalnya saja dalam salah satu sesi pemotretan dengan W Magazine, di mana Jeon Jong Seo terlihat mengenakan riasan mata yang bold, bucket hat, dan sebagian poni yang menutupi area mata. Terlihat cantik sekaligus misterius kan?

4 dari 7 halaman

Hair Bun Look

(c) wjswhdtj94

Dalam salah satu sesi pemotretan bersama Prada, Jeon Jong Seo terlihat cantik natural dengan makeup minimalis. Ia terlihat mengenakan kemeja putih yang simpel, tapi tetap terlihat elegan dengan gaya rambut yang menunjang penampilannya.

Dalam sesi pemotretan tersebut, sang aktris yang pernah menjadi lawan main Yoo Ah In dalam BURNING tersebut terlihat elegan dengan hair bun look. Benar-benar memancarkan kecantikan high level khas Prada. 

5 dari 7 halaman

Long Hair Style

(c) wjswhdtj94

Kalau terbiasa melihat sosok pemeran Tokyo dengan rambut pendek di atas bahu, ternyata aktris yang satu ini pernah tampil memesona dengan rambut panjangnya. Dalam sebuah sesi pemotretan bersama Vogue Korea, Jeon Jong Seo memancarkan visual cantik dengan rambut panjang dan coat outfit yang elegan.

6 dari 7 halaman

Floral Dress Outfit

(c) wjswhdtj94

Dalam salah satu unggahan Instagram pribadinya, terlihat Jeon Jong Seo yang berpose bersama Jang Yoon Ju, pemeran Nairobi dalam MONEY HEIST: KOREA. Potret tersebut diambil dalam event peluncuran serial adaptasi tersebut.

sesi peluncuran MONEY HEIST: KOREA, Jeon Jong Seo terlihat tampil memesona dengan mini floral dress dengan motif bunga mawar yang terlihat cantik. Penampilannya ini disempurnakan dengan pump shoes berwarna hitam yang menunjang gayanya terlihat stunning.

7 dari 7 halaman

No Makeup Look

(c) wjswhdtj94

Tahu nggak kalau tepat pada 5 Juli 2022 kemarin Jeon Jong Seo merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28, lho. Aktris cantik ini pun memberikan kejutan sekaligus rasa syukurnya kepada para fans dengan mengunggah beberapa postingan di akun Instagramnya.

Mengunggah sebuah potret selfie, sang aktris mengenakan kemeja putih oversized dengan wajah tanpa makeup. Biarpun no makeup look, tapi setuju banget kan kalau auranya tetap terpancar lewat foto yang satu ini!

Meskipun masih terbilang baru dalam industri hiburan Korea, tapi Jeon Jong Seo berhasil memberikan kalau kualitas aktingnya nggak perlu diragukan lagi. Gaya cantiknya dalam kehidupan sehari-hari juga membuatnya cocok menjadi girl crush. Kamu juga salah satu yang dibuat terpikat dengan aktris yang satu ini, Sahabat Fimela?