3 Hadiah Anniversary yang Bisa Bikin Istri Berseri-seri saat Menerimanya

Iwan Tantomi pada 14 Jul 2022, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sebentar lagi sudah mau anniversary lagi. Perayaan hari jadi pernikahan ini pun perlu dirayakan dengan amat spesial. Terlebih momennya juga datang setahun sekali, sehingga dapat sekalian dimanfaatkan untuk membahagiakan istri.

Meski momen anniversary ini lebih sering dirayakan dengan saling bertukar hadiah antara suami dan istri, tetapi suami jangan mau kalah ya! Siapkan hadiah spesial buat istri tercinta yang sudah merawat keluarga dengan sepenuh hati selama ini. Supaya istri bisa lebih berseri-seri saat menerimanya, hadiah anniversary berikut ini bisa diberikan kepadanya.

2 dari 4 halaman

Exclusive Diamond Jewellery

Credit via Shutterstock.com

Perhiasan berlian akan selalu menjadi hadiah anniversary yang tak pernah gagal bikin istri berseri-seri saat menerimanya. Apalagi jika hadiahnya berupa exclusive diamond jewellery, seperti koleksi liontin berlian dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjangkau dan #Therjamin.

Menariknya, dalam rangka Kilau Perayaan The Palace Jeweler, The Palace mengadakan promo Gift with Purchase. Promo tersebut dihadirkan dalam rangka perayaan hari jadi kali ini. #NationalJeweler ini memanjakan pelanggan dengan memberikan hadiah spesial berupa liontin berlian ANTA untuk setiap pembelian perhiasan #ThePalaceJeweler sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Credit: Liontin Berlian Anta

Liontin berlian ANTA yang menjadi hadiah dalam Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli 2022 ini sendiri merupakan pengembangan dari Seri ANTA sebelumnya dalam koleksi Nusantara. Seri ANTA merepresentasikan perhiasan dari daerah Indonesia Tengah, di mana tiga siluet perhiasan yang diadopsi, yaitu Mamuli, Taka dan Marangga memiliki arti angan-angan seseorang. Model ini terlihat cukup simpel tapi mewah, sehingga cocok dipakai dalam keseharian, baik itu acara formal maupun kasual.

Bayangkan, betapa senangnya istri saat menerima hadiah spesial berupa liontin berlian ANTA di hari jadi pernikahan kali ini? Makanya, segera siapkan hadiahnya dengan membeli perhiasan berlian The Palace Jeweler selama berlangsungnya promo Gift with Purchase dalam rangka Kilau Perayaan The Palace Jeweler kali ini.

Kunjungi gerai #ThePalaceJeweler terdekat di kotamu dan dapatkan informasinya melalui website resmi The Palace Jeweler. Supaya lebih update dengan koleksi terbaru lainnya, jangan lupa  follow akun Instagram @thepalace_id dan akun TikTok @thepalacejeweler.

3 dari 4 halaman

Paket Full Body Treatment Spa

Credit via Shutterstock.com

Mengurus anak dan keluarga bukanlah pekerjaan mudah, tak jarang hal tersebut membuat istri penat walau di rumah saja. Supaya dia kembali rileks, berikan hadiah paket full body treatment spa.

Paket ini bisa mencakup body massage, body scrub, body mask, shower bath, hair spa dan lainnya. Perawatan tubuh lengkap ini pun akan memanjakan istri  dan membuatnya kembali berseri-seri. Sebab, hadiah anniversary spesial ini bisa membuat tubuhnya bugar dan pikirannya kembali segar.

4 dari 4 halaman

Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Credit via Shutterstock.com

Hadiah anniversary lainnya yang dapat membuat istri berseri-seri saat menerimanya adalah voucher belanja senilai jutaan rupiah. Pastikan voucher belanja ini bisa digunakan untuk belanja di berbagai merchant. Jangan lupa cek tanggal masa berlakunya juga.

Paling tidak, voucher belanja ini bisa digunakan hingga setahun ke depan. Dengan begitu, istri tak perlu segera membelanjakan voucher tersebut setelah menerimanya. Sebaliknya, ia bisa memanfaatkannya untuk membeli barang idaman secara tepat dengan tenang dan nyaman.