Pilihan Sandal Stylish Jadikan Kaki Happy Melangkah dengan Nyaman

Nabila Mecadinisa diperbarui 26 Jul 2022, 14:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Sandal menjadi alas kaki yang digemari hampir semua orang. Bahkan terkadang, sandal juga selalu jadi opsi sempurna untuk digunakan kala berlibur di musim panas. Pemilihan sandal sebagai alas kaki memang akan memberilan kesan santai. Tapi dengan ragam eksplorasi dan inovasi, kini sandal bisa terlihat lebih eksklusif dan menawan. 

Fipper adalah salah satu merek sandal yang bisa jadi pilihan. Sebagai salah satu brand yang hadir di Bali sejak tahun 2014, Fipper menawarkan sandal dengan model yang bagus dan nyaman digunakan. Bahkan harga yang dibanderol juga terbilang ramah di kantong. 

Sejak tahun 2014, Fipper terus berekspansi sehingga, di tahun 2022 ini Fipper telah memiliki sebaran outlet di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan destinasi lainnya. Tak hanya toko offline, siapapun juga bisa berbelanja Fipper melalui website secara online. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Sandal yang nyaman

Fipper, sandal nyaman dan stylish yang bikin kaki happy saat dikenakan.

Fipper menghadirkan kualitas sandal yang sangat baik. Menggunakan material 100% karet alami sehingga kenyamanannya tak perlu diragukan lagi. Tapak Fipper dilengkapi dengan penyangga ekstra berbentuk lengkungan yang dinamis, memastikan sol yang nyaman dan anti selip. 

Fipper tersedia untuk segala usia, dari bayi usia 8 bulan sampai dengan dewasa. Ada banyak pilihan desain dan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Rasakan perpaduan antara kenyamanan dan gaya yang trendy untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan.

 

3 dari 3 halaman

Seri terbaru

Fipper, sandal nyaman dan stylish yang bikin kaki happy saat dikenakan.

Fipper mengeluarkan seri terbaru yaitu Fipper Slip On. Slip On sendiri memiliki 10 variant warna yang cocok untuk wanita dan pria dengan size lengkap dari UK 5 sampai UK 11.

Berikut pilihan warna untuk seri Slip On:

- Pink Blush Blue Echo

- Green Schist Pink Soft

- Violet Flower Brown Barley

- Grey Blue Echo Beauty

- Black Black Tosca

- Green Army Black Mustard

- Navy Red Blue Sky

- Grey Dark Black Green Apple

- White Navy Red

- Green Vogue Blue Lagoon White

Customer bisa mendapatkan Slip On Series di outlet resmi kami, juga bisa belanja secara online melalu website resmi kami: www.fipperindonesia.com atau marketplace resmi dan terpercaya.

#women for women

Tag Terkait