Sukses

Fashion

Terbaru, Intip Koleksi Sandal Kolaborasi Dior dan Birkenstock yang Nyaman dan Fungsional

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu membayangkan kolaborasi antara brand ternama Dior bersama Birkenstock? Apabila kamu sudah lama menanti, sata ini penantianmu terbayar sudah!

Pasalnya, baru-baru ini, Dior meluncurkan kolaborasi terbarunya dengan Birkenstock. Dua nama yang terkenal ini bersatu dalam visi bersama untuk menciptakan kembali dua desain Birkenstock terpopuler, Tokio dan Milano.

Peluncuran ini dilengkapi dengan peluncuran kapsul CD 1947 Dior. Penasaran bagaimana penampakan koleksi sandal terbaru Dior dan Birkenstock ini? 

Model sandal terbaru

Dior merilis dua variasi alas kaki di koleksi kolaborasi kali ini. Kamu bisa menjumpai koleksi paling populer Birkenstock, yakni sandal Tokio dan Milano. Sandal dengan tali belakang ini sangat cocok kamu gunakan di berbagai kesempatan.

Sandal ini hadir dalam dua warna, hitam dan abu yang memukau. Kamu bisa melihat detail kulit yang semakin menambah kemewahan sandal tali yang satu ini.

Koleksi ini menggabungkan fungsionalitas dan keanggunan dalam sepasang alas kaki. Wah, sangat menarik, ya? Apabila kamu ingin tampil keren dengan alas kaki nyaman, koleksi ini bisa menjadi pilihan yang tepat! 

Perlihatkan detail khas

Masing-masing sandal di koleksi ini memperlihatkan gesper khas Dior. Motif ini diperkenalkan oleh pendiri 1017 ALYX 9SM Matthew Williams ke Dior beberapa tahun yang lalu.

Selain itu, kamu bisa melihat adanya sol timbul yang menampilkan perpaduan motif Dior Oblique. Detail ini menampakkan tapak berpola tulang khas Birkenstock yang unik.

Kedua produk sandal ini sudah tersedia sejak 16 Juni lalu seharga USD 1.100 di situs web Dior dan toko Dior tertentu. Yuk, serbu koleksi terbaru ini sekarang juga agar penampilanmu sekalin menawan!

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading