Wujud Berbakti, 9 Artis Berikan Hadiah Mobil Mewah untuk Ibunda

Anto Karibo diperbarui 23 Jul 2022, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Anak yang baik pasti akan memikirkan bagaimana cara dirinya untuk bisa mengangkat derajat orangtua, berbakti kepada orangtuanya, khususnya ibunda. Dan demikian pula dengan artis-artis ini yang mencoba memberikan sedikit baktinya kepada ibunda.

Meskipun terkadang orangtua tak pernah meminta, namun pemberian dari anak merupakan wujud ucapan terima kasih kepada orangtua. Dan beberapa artis ini memilih untuk memberikan mobil mewah dari jerih payahnya.

Siapa saja artis tersebut, dan mobil mewah apa yang diberikan kepada ibunya? Berikut beberapa potretnya.

What's On Fimela
2 dari 10 halaman

Rachel Vennya

Rachel Vennya berikan mobil untuk orangtuanya (Instagram/rachelvennya)

Rachel Venya memberikan hadiah istimewa kepada sang ibu di hari ulang tahunnya. Hadiah tersebut berupa mobil alphard berwarna putih yang harganya ditaksir Rp1 miliar. Sang ibu sampai meneteskan air mata lantaran dibelikan mobil.

3 dari 10 halaman

Tyna Dwi Jayanti

Tyna Dwi Jayanti berikan hadiah mobil untuk ibunya (Instagram/tynadwijayanti)

Tyna Dwi Jayanti, mantan istri Kenang Mirdad merayakan momen pertambahan umur ibunda tercintanya. Lewat akun Instagram-nya, Tyna memberikan kejutan untuk sang ibu. Dalam sebuah kotak besar, terlihat kunci mobil sebagai kado spesial untuk ibu Tyna.

4 dari 10 halaman

Athalla Naufal

Athalla Naufal beri hadiah mobil untuk ibunya (Instagram/athallanaufal7)

Putra bungsu Venna Melinda, Athalla Naufal membelikan sebuah mobil Toyota Vellfire warna hitam sebagai hadiah. Dalam unggahannya, Athalla mencium pipi sang ibunda, ia tampak bahagia berhasil mewujudkan keinginannya.

5 dari 10 halaman

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah berikan hadiah mobil untuk orangtuanya (YouTube/Hermansyah A6)

Aurel Hermansyah bersama adiknya, Azriel juga pernah memberikan hadiah sebuah kado mewah untuk ibu sambung dan ayahnya. Adik kakak ini memberikan mobil keluaran terbaru 2020, yakni BMW X5 xDrive40i xLine.

6 dari 10 halaman

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad berikan hadiah mobil untuk ibunya (YouTube/Rans Entertainment)

Sebagai bentuk baktinya kepada sang ibu, Amy Qanita, Raffi Ahmad memberikan sebuah hadiah berupa mobil mewah. Raffi membelikan mobil Mercedes GLE 250d untuk ibundanya, Amy Qanita. Mobil tersebut ditaksir seharga Rp1,5 miliar.

7 dari 10 halaman

Tya Ariestya

Tya Ariestya beri hadih mobil untuk ibunya (Instagram/tya_ariestya)

Tya Ariestya memberikan sebuah mobil Toyota Riaze kepada ibunda. Apa yang dilakukan Tya ini merupakan wujud syukur atas kesembuhan sang ibu dari sakit mata yang selama ini diderita.

8 dari 10 halaman

Ria Ricis

Ria Ricis beri hadiah mobil untuk ibu (YouTube/Ricis Official)

Sebagai tanda terima kasihnya, Ria Ricis memberikan kejutan untuk ibunda. Bersama sang suami, Teuku Ryan, YouTuber yang kini tengah menanti anak pertamanya memberikan sang ibu mobil baru. Sang ibu pun tak kuasa menahan air mata haru.

9 dari 10 halaman

Mimi Peri

Mimi Peri berikan mobil untuk ibunda (Instagram/emak.ratu)

Selebgram Mimi Peri berhasil mewujudkan impian sang ibunda. Dari hasil jerih payahnya selama ini, ia pernah membelikan ibunda motor dan juga mobil.

10 dari 10 halaman

Kekeyi

Kekeyi berikan mobil untuk orangtuanya (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Sebagai YouTuber, Kekeyi telah mampu menapaki kesuksesan. Wanita bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka juga mampu mewujudkan impiannya sang ibunda tercinta. Ia pun memberikan hadiah mobil mewah untuk ibunda tercinta.