5 Inspirasi Makeup ala Jisoo Blackpink yang Sukses Raih Sertifikat Perempuan Tercantik di Dunia 2022

Nabila Mecadinisa diperbarui 24 Jul 2022, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Jisoo Blackpink didapuk sebagai Perempuan Tercantik di Dunia 2022 versi majalah Nubia asal Inggris. Prestasi Jisoo ini mengalahkan Chou Tzuyu, member Twice yang berada di poisisi kedua dan juga mengalahkan Lalisa Manoban yang berada pada posisi ketiga. 

Kemenangan Jisoo Blackpink di posisi pertama berhasil menghimpun 500 ribu suara, selama 44,78 persen dari total suara yang masuk dari 98 negara. Tzuyu berhasil meraih 39,23 persen suara, sementara Lisa Blackpink meraup 95.312 suara. Simak inspirasi gaya makeup Jisoo Blackpink sebagai inspirasi untuk tampil menawan setiap saat.

 

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Sunset eyes

Sorot mata yang hangat didapat dari pulasan makeup mata yang menawan. Pulasan warna eyeshadow bernuansa oranye sukses ciptakan penampilan riasan yang manis dan sederhana. (Instagram/laurentfeniou).
3 dari 6 halaman

Dominasi warna bibir

Inspirasi lainnya juga bisa diambil dari look yang satu ini. Pulasan warna bibir bisa mendominasi tampilan agar terlihat menawan. Pilih warna bibir timeless, seperti nuansa merah yang bisa tampilkan kesan glamor seketika.
4 dari 6 halaman

Nuansa pink yang feminin

Dalam salah satu scene di video klip Ice Cream, gaya makeup Jisoo juga bisa ciptakan inspirasi makeup yang manis. Pulasan lipstik pink dan eyeshadow pink, sempurnakan tampilan feminin yang menjanjikan. (Liputan6.com/IG/@sooyaaa__)
5 dari 6 halaman

Nuansa coral

Tampil dengan nuansa coral sangat sempurna untuk nuansa musim panas yang menjanjikan. aplikasikan gaya eyeshadow bergaya cat eyes dan juga pertegas garis mata dengan eyeliner untuk mempertegas tampilan mata seperti Jisoo. Foto: Instagram.
6 dari 6 halaman

Pretty pastel

Memulaskan area mata dan pipi dengan palet warna lembut membuat tampilan ini pun terlihat sederhana namun tetap terkesan begitu elegan. (Liputan6.com/IG/@yg_stage)

#Women for Women