Nathalie Holscher Mengaku Tetap Berhubungan Baik dengan Putri Delina

Musa Ade diperbarui 26 Jul 2022, 10:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Anak dari Sule, Putri Delina menjadi pusat perbincangan publik. Ia disebut ikut andil sebagai pemicu perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Bahkan netizen menduga Putri Delina mempunyai hubungan yang tidak baik dengan ibu sambungnya.

Setelah menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, beberapa waktu lalu, Nathalie meluruskan soal kabar tidak akur dengan Putri Delina.

"Oh kalo itu media aja yang menggoreng kan jadi kaya jadinya rame. Kalo aku kan untuk Putri Delina ini hanya untuk mengklarifikasi kalian juga tau, nggak ada menyusukan satu sama lain," ujar Nathalie Holscher seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

2 dari 3 halaman

Berhubungan Baik

Momen gemas Sule saat bermain dengan putranya, Baby Adzam yang sedang berada di rumah Nathalie Holscher. (Foto: YouTube SULE FAMILY) - 5

Tidak hanya Putri Delina saja, Nathalie juga mengaku jika dirinya masih berhubungan baik dengan anak-anak Sule yang lain.

"Baik, semuanya. (Komunikasi) Ada kemarin," lanjut Nathalie.

3 dari 3 halaman

Diasuh

Sule baru-baru ini memperlihatkan momen pertemuan dengan putranya dari pernikahan dengan Nathalie Holscher, Baby Adzam. Momen ini bertempat di rumah Nathalie. (Foto: YouTube SULE FAMILY)

Sesuai dengan kesepakatan hasil mediasi, anak bungsu Sule, Adzam Andriansyah Sutisna diasuh oleh Nathalie. Walaupun begitu, Nathalie tak akan membatasi jika Sule dan anak-anaknya ingin bertemu dengan Baby Adzam.

"Kalo pun akang tau kakaknya pengen ketemu sama Adzam silahkan kalo mau dateng ke rumah silahkan pintu terbuka lebar untuk mereka," ungkap Nathalie.