Sukses

Entertainment

Potret Rizky Febian Berkaca-kaca Gendong Anak Nathalie Holscher, Netizen Ikut Mewek

Fimela.com, Jakarta Beberapa lama tidak ketemu, Rizky Febian akhirnya bisa ketemu adiknya Adzam. Seperti diketahui, setelah rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule bermasalah, Adzam bersama mamanya tinggal di rumahnya kawasan Cibubur.

Rizky dan baby Adzam ketemu saat hadir dalam perayaan HUT Insert di kawasan Cibubur, Jakarta. Momen Rizky ketemu anak kelima ayahnya tersebut berlangsung mengharukan di belakang panggung.

Dalam video yang diunggah di kanal Nathalie Holscher, tampak memperlihatkan Adzam digendong susternya ke belakang panggung menghampiri Rizky Febian. Nathalie meminta susternya mempertemukan Adzam dengan Rizky Febian.

"Aku kasih tahu suster, 'itu ada Iky kayaknya, kasihlah Adzam ketemu Iky," kata Nathalie.

Di backstage, Rizky tidak sendirian, ia bersama Mahalini. Mengetahui kehadian Adzam, anak pertama Sule itu langsung tersenyum dan langsung mengendong adik sambungnya. Berikut beberapa potret Rizky gendong dan peluk baby Adzam.

Digendong susternya, anak kelima Sule itu menemui Rizky Febian di backstage. Melihat kehadiran adik terkecilnya, Rizky tersenyum dan langsung mengendongnya.

'Adzam ya Allah.... Hei... Ini Aa, sini. Kangen nggak? Ini Aa. Kangen iya? Kangen iya sama Aa Adzam? Hei udah lama nggak ketemu,' kata Rizky Febian seperti dilansir dari kanal Youtube Nathalie Holscher.

Adzam dan Rizky sempat berpandangan. Namun kemudian, baby Adzam menangis. Pria yang biasa disapa Ikki itu lantas menenangkan hingga akhirnya diam.

Tidak hanya Rizky Febian yang mengendong, memeluk hingga mencium baby Adzam, tapi juga Mahalini.

Rizky Febian tampak berkaca-kaca mengendong dan mencium adiknya. Momen haru pertamuan kakak dan adik itu juga membuat banyak warganet ikut mewek.

'Gk bisa nahan air mata sehatĀ² ya bunda Nathalie sm dede azam Allah sllu melindungi kalian,' tulis Emin 123. 'Masyaallah , gak bisa tahan air mata aku liat begini, semoga bunda natali, Dede adzam sehat sehat teruss dan Selalu di kelilingi org2 baik, aamiin,' tulis Kiki Pratiwi. 'Masya Allah..aq ikutan mewek saat AA Iki peluk Dede Azam,rasa kangen yg teramat dlm,mata aa iki ga bisa bohong.' tulis Masayu Ayu

'Nanti Aa culik ke sana ya. Aa culik mau? Sama Njan, sama Bunda, sama A Iky, sama Teh Putri yah, sama kakak...,' kata Rizky Febian ngajak ngobrol adiknya.

What's On Fimela
Loading