Sukses

Entertainment

Sepakat Cerai, Sule Biayai Adzam Rp 25 Juta per Bulan

Fimela.com, Jakarta Jelang dua tahun usia pernikahannya, Sule dan Nathalie Holscher akan bercerai. Istri komedian itu telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang. Sule dan Nathalie akan menjalani sidang cerai perdana pada 20 Juli mendatang.

Dalam tayangan di kanal Youtube Uya Kuya TV, istri Sule menceritakan rumah tangganya. Salah satunya adalah, sebelum mengajukan gugatan cerai, terlebih dulu membuat kesepakatan.

Mantan DJ dan juga penyanyi itu secara blak-blaka menceritakan salah satu kewajiban Sule setelah cerai dengan Nathalie adalah memberikan nafkah Rp 25 juta rupiah per bulan. Uang tersebut untuk Adzam.

"Sudah ada perjanjian untuk sama-sama saling menjaga Adzam. Sama-sama merawat dan mendidik Adzam berikut bulanan yang dia kasih untuk Adzam. Dia kasih nominal buat Adzam Rp 25 juta perbulan," kata Nathalie Holscher seperti dilansir dari tayangan Youtube Uya Kuta TV.

5 Juli 2022, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai kepada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Sidang perdana akan digelar pada 20 juli mendatang.

Sebelum meninggalkan rumah dan menggugat cerai, Nathalie mengaku sudah tak tegur sapa saat dirumah Sule, di kawasan Tambun.

Bahkan, Nathalie mengaku telah ada kesepakatan sebelum akhirnya mengajukan gugatan cerai ke PA.

Pria lima orang anak itu siap memberikan nafkah untuk Adzam Rp 25 juta setiap bulannya.

Nathalie mengaku, meski tidak lagi bersama, Nathalie dan Sule juga sepakat merawat Adzam bersama-sama. Nathalie tidak akan membatasi Sule ketemu anaknya.

Setelah mantap bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher menegaskan tidak ingin rujuk. 'Jadi tidak ada kesempatan untuk balik lagi?,' tanya Uya. 'Tidak,' jawab Nathalie sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading