Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher, Terpaut Usia 16 Tahun dan Tiga Komitmen Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Kurang dari dua tahun, rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holsher akan berakhir. Penyanyi yang juga mantan DJ itu telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang.

Nathalie mengajukan gugatan ceraai pada 3 Juli melalui ecort. Sidang juga sudah dijadwalkan pada 20 Juli mendatang. Pihak penggugat dan tergugat akan dipanggil di sidang perdana.

Sebelumnya, pasangan yang belum genap dua tahun menikah itu juga sempat naik turun. Sebelum punya anak, Nathalie juga sempat pulang ke rumahnya. Saat itu, ia ternyata sedang hamil dan kemudian keguguran.

Kisah cinta pasangan ini menarik untuk disimak. Seperti diketahui, sebelum menikahi Nathalie, Sule telah memiliki empat orang anak saat itu berusia 44 tahun. Sedangkan Nathalie sebagai penyanyi masih lajang dan usianya lebih muda 16 tahun yaitu, 28 tahun. Berikut sekilas kisah cinta Sule dan Nathalie

Sebelum menikah, Sule dan Nathalie kerap kolab untuk membuat konten Youtube. Sebelum dinikahi Sule, Nathalie seorang penyanyi yang juga DJ. Ia juga membuat konten Youtube.

Seringnya kolaborasi, keduanya juga mengaku sering saling curhat. Sule sering mendengarkan curhatan Nathalie. Sering video call hingga larut malam. Disitulah, benih-benih cinta mulai tumbuh.

'Ada momen sebelum kita serius, kamu perhatian. Bisa enggak lebih dekat dengan aku. Apa aku yang baper,' kata Sule dalam sebuah wawancara tahun 2020 silam.

Nathalie dan Sule semakin serius. Hal itu diungkapkan Sule dan Nathalie di vlog milik Andre Taulany.

Sule menemani Nathalie saat menghapus tato pada tubuhnya. Sebelum masuk Islam,Nathalie juga telah lama mempelajari agam Islam.

22 September 2020, Sule memutuskan untuk menjadi mualaf. Sule yang saat itu duda empat orang anak ikut mendampingi Nathalie saat bersahadat di Mualfaf Center Indonesia.

Menunjukkan bukti keseriusannya, Sule juga bertemu dengan keluarga besar Nathalie.

Komedian asal Cimahi itu mengenalkan calon istrinya ke ibunya. Momen itu ibunda Sule juga sempat menangis terharu saat bertemu wanita pilihan putranya.

Keempat anak Sule dari pernikahan sebelumnya juga menyambut baik kehadiran Nathalie. Bahkan, salah satu anak Sule begitu dekat dengan ibu sambungnya.

Jelang menikah, Nathalie mendampingi Sule berziarah ke makam Lina Zubaedah.

Momen bahagia Sule dan Nathalie saat menikah. Keduanya menikah pada 15 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna Bekasi, Jawa Barat. Sule memberikan maskawin seperangkat alat salat, emas 75 gram dan uang tunai Rp 200 juta dibayar tunai.

Sebelum menikah, Nathalie sempat labrak wanita yang mencoba mendekati Sule. Hal itu diungkapkan Nathalie setelah resmi menjadi istri Sule.

Setelah menikah, punya tiga komitmen. Hal itu diungkap Nathalie dan Sule saat menjadi bintang tamu acara televisi swasta. 'Setelah menikah, Sule dan Nathalie katanya punya tiga komitmen. Apa aja nih?' tanya Vicky Prasetyo.

'Benar, komitmen pertama, kalau ada masalah langsung diselesaikan paling lama satu hari,' ujar Nathalie Holscher. 'Komitmen kedua turunin gengsi masing-masing dan ketiga harus selalu bersama-sama, kayak sekarang jadi bintang tamu bareng,' timpal Sule di tempat yang sama.

Nathalie hamil pertama dan keguguran. Potret Nathalie saat memberi kabar pada sang saumai saat berbadan dua.

Setelah sempat keluar dari rumah Sule, Nathalie kembali lagi. Dan saat itu sedang hamil muda. Potret mesra Nathalie setelah kembali bersama suami.

Dari pernikahannya dengan Sule, Nathalie dikaruniai seorang anak laki-laki. Nathalie telah menggugat cerai suaminya. Sidang pertama akan digelar pada 20 Juli mendatang.

What's On Fimela
Loading