Dipuji Punya Gaya Keren, Lihat Oufit Simple Elegan Seol in-Ah di Marhen J Hallyu Fest

Novi Nadya diperbarui 31 Jul 2022, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Seol in-Ah atau yang juga dikenal dengan nama Seorina, datang ke Indonesia untuk pertama kalinya untuk menghadiri Marhen J Hallyu Fest. Dalam event yang digelar di Central Park Mall pada Sabtu, 30 Juli 2022 tersebut, Seol in-Ah menyiapkan outfit spesial yang simple dan elegan. 

Hadir sebagai muse atau face of brand merek fashion asal Korea Selatan, Marhen J, Seol in-Ah tampil merepresentasikan gaya personalnya sendiri. Ia memakai jumpsuit lengan warna hitam dengan aksesori belt berukuran besar. 

Bintang K-Drama 'Business Proposal yang disebut sebagai rising star tersebut mengaku semakin memperhatikan penampilan sejak orang-orang memuji gayanya. Seol in-Ah pun konsisten dengan ansambel simple yang fashionable, sesuai dengan personal taste-nya. 

"Saya mulai memperhatikan penampilan saat orang-orang bilang gaya saya bagus. Saya mendiskripsikan gaya saya simple is best," ujarnya saat diminta menggambarkan gaya fashionnya dalam tiga kata.

 

 

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Aksesori yang Subtle

Seol in-Ah menyiapkan outfit spesial yang simple dan elegan saat menghadiri Marhen J Hallyu Fest di Central Park Mall, Sabtu (30/7) (Foto: Fimela.com/Novi Nadya)

Seol in-Ah pun menunjuk belt besar yang melingkar di pinggangnya. Saat host memuji tampilannya simple dan elegan.

Selain aksesori belt yang memberikan pernyataan gaya dalam setelan warna hitamnya, Seol in-Ah juga menambahkan aksesori subtle yang menyempurnakan penampilannya. Ia memakai anting panjang warna gold yang tipis di salah satu telinganya dan sandal warna bertali warna nude.

3 dari 3 halaman

Gaya Rambut dan Riasan

Seol in-Ah menyiapkan outfit spesial yang simple dan elegan saat menghadiri Marhen J Hallyu Fest di Central Park Mall, Sabtu (30/7) (Foto: Fimela.com/Novi Nadya)

Seol in-Ah mengikat rapi rambutnya dengan styling poni tirai yang prima. Berbeda dari gaya airport saat ia tiba di Indonesia, saat itu Seol in-Ah menggerai rambutnya.

Sementara untuk riasan, ia mengekspos kulit wajah bercahaya yang terlihat sehat dan bersinar. Serta pulasan warna bibir natural yang memberi kesan semakin segar.