Sukses

Fashion

Melihat Langsung Pesona Seol in-Ah atau Seorina di Marhen J Hallyu Fest Saat Debut ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Seol in-Ah atau Seorina, bintang K-Drama yang disebut-sebut sebagai rising star, hadir di event Marhen J Hallyu Fest di Central Park, Sabtu, (30/7/2022). Bintang serial Business Proposal tersebut sudah dinantikan para penggemarnya yang memadati area mall, mulai dari Lobby Laguna sampai di setiap lantai yang menonton dari balkon.

Sebelum Seol in-Ah muncul di panggung, Vice President of Marhen J Cho Won-sub menyampaikan rasa terima kasihnya untuk konsumen Indonesia yang menggemari produk tas dan fashion asal Korea Selatan tersebut. Untuk berbagi bahagia, Marhen J bersama iStyle.id sebagai distributir tunggal resminya menggelar event Marhen J Hallyu Fest yang sudah berlangsung sejak 27-31 Juli 2022.

"Senang sekali juga bisa membawa Face of the Brand Marhen J Seol In-ah untuk menyapa penggemar di Indonesia dan melihat langsung sosok yang telah menginspirasi kami. Soso Seorina yang tampil simple dan berkelas inilah yang menjadikan dirinya muse terbaru kami," ujar Cho Won-Sub.

Brand Tas Korea Pertama

Setelah sesi talkshow dengan Vice President of Marhen J Cho Won-sub dan Chief of Commercial Officer iStyle.id Vincent You selesai, Seol in-Ah pun muncul di panggung dengan menebar pesona sambil menggoyangkan badannya. Kemunculannya diiringi dengan lagu berjudul 'Pure Love' yang secara khusus dinyanyikan oleh Seorina saat ditunjuk sebagai muse Marhen J. 

"Sebuah kehormatan karena Marhen J adalah fashion brand satu-satunya yang membuat tas dari kulit apel di Korea. Perusahaannya juga menjunjung tinggi love nature, rasanya sangat luar biasa bisa menjadi model atau brand ambassador dari produk yang menggunakan material vegan ini," ujar Seorina.

Selain menjadi 'penyanyi dadakan', Seorina juga bertugas mengampanyekan Marhen J lewat banyak sesi foto dan video. Ia sempat takjub menyaksikan banyak foto dirinya bertebaran di areal Mall Central Park. 

"Wah, banyak ya, foto-foto saya dipajang dan semua bagus-bagus. Saat jadi model, saya bisa menunjukkan diri saya apa adanya, berbeda dengan akting yang harus berperan menjadi orang lain," jelasnya saat ditanya beda saat berperan dan berpose sebagai model. 

Belanja Bareng Seol in-Ah

Bukan hanya berbelanja produk Marhen J, di event Marhen J Hallyu Fest, kita bisa menemukan berbagai produk asal Negeri Ginseng seperti makanan dan minuman, brand kecantikan seperti Missha, Laneige, Sulwhasoo, atau brand fashion lainnya seperti Rieti dan Noo Noo Fingers. Begitu juga dengan keaslian produk, semua terjamin keorsinalitasannya. 

“Hallyu wave ini ingin kami hidupkan suasananya dengan diselenggarakannya “Marhen J Hallyu Fest” bersama brand Marhen J, di mana pelanggan bisa merasakan seperti benar-benar belanja di Korea, tentunya dengan produk asli dan terjamin kualitasnya. Jika biasanya melihat pilihan produk kami secara online, di acara ini, mereka dapat melihat langsung dan melakukan berbagai interaksi seru bersama brand dan juga sesama Teman iStyle.id lainnya,” ujar Vincent You, Chief of Commercial Officer iStyle.id.

Beragam acara seru juga bisa dinikmati di sini, seperti Workshop dan Fashion Show dari ESMOD Jakarta, sekolah mode bergengsi, dengan rancangan yang terinspirasi dari gaya hits ala Korea; Beauty Class yang membagikan tips makeup khas bintang Korea yang diramaikan oleh brand Holika Holika dan Missha; Mix & Match dari Rieti dan Marhen J yang bisa menjadi inspirasi untuk berkegiatan sehari-hari.

Ada juga Stamps hunting yang menantang pengunjung untuk mengumpulkan cap dengan mengunjungi sejumlah booth. Dan tersedia hadiah menarik untuk para pengunjung yang berhasil mendapatkan stamp terbanyak, termasuk kesempatan berlibur ke Korea! 

 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading