Gaya Rossa saat Kondangan Anak Anies Baswedan Kenakan Gaun Berkilau

Anisha Saktian Putri diperbarui 27 Sep 2023, 16:12 WIB

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja menikahkan putri sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby. Rangkaian acara pun dimulai dari akad nikah hingga resepsi di malam hari dan keesokan harinya pada, Sabtu (30/7/2022).

Masih di tempat yang sama di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, resepsi hari kedua pun Tia sapaan akrab Mutiara tampil lebih modern dengan pinknya. Sedangkan Ali tampil dengan setelah jas warna hitam. 

Acara resepsi pernikahan dimulai sejak pukul 10.00 WIB pun dihadiri tamu penting, salah satu yang tidak asing lagi ialah penyanyi Rossa.

Bukan hanya hadir sebagai tamu biasa, Rossa pun mempersembahkan lagu 'Senada Cinta Bersemi di Antara Kita’ untuk kedua mempelai. Bahkan, ia pun menyaksikan saat Tia dan Ali berdansa di tengah-tengah ruangan resepsi.

Gaya Rossa saat Kondangan Anak Anies Baswedan , credit: @fery.farhayati
2 dari 2 halaman

Rossa nampak anggun dibalut gaun silver

Gaya Rossa saat Kondangan Anak Anies Baswedan, credit: @agrasuseno

Bukan Rossa namanya jika tidak tampil stylish, saat ke kondangan Tia dan Ali pun perempuan kelahiran 1978 ini tampil glamour dengan gaun yang ia kenakan.

Pelantun ‘Tegar’ ini tampil mengenakan gaun panjang bodycon bertabut payet yang membuatnya terlihat bersinar.

Gaun warna silver tersebut pun dihiasi dengan renda organza pada bagian lengan hingga ke belakang. Teh Oca sapaan akrabnya pun tampil semakin elegan dengan platform heels silvernya.

Rambutnya diikat belakang dengan disisakan dua helai poni depan membuatnya tampil menawan, ditambah aksesori seperti anting.