7 Potret Selebritas Berlatih Tenis, OOTD Seru Jadi Inspirasi yang Wajib Dicoba

Nabila Mecadinisa diperbarui 02 Agu 2022, 20:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Olahraga Tenis menjadi permainan raket yang tengah populer. Di masa pandemi, tenis merambah seluruh kalangan termasuk selebritas. Olahraga permainan ini semakin digemari, apalagi kamu bisa tetap stylish saat berlatih dan bermain tenis dengan paduan gaya fashion yang seru untuk dieksplorasi. 

Kali ini, simak inspirasi gaya fashion para selebritas saat bermain tenis, mulai dari Dian Sastrowardoyo, Wulan Guritno, Enzy Storia, Yura Yunita, hingga Febby Rastanty, yang tak boleh terlewatkan untuk dicoba keseruannya. 

 

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Wulan Guritno

Wulan Guritno tampil ala profesional dengan rok tenis dan juga atasan berkerah dengan cutting sporty. Kamu bisa memadukannya dengan kaos kaki panjang jika ingin terlihat lebih mudah dan playful pada total look yang satu ini. (Sumber: Instagram/wulanguritno)
3 dari 7 halaman

Yura Yunita

Sedangkan Yura Yunita tampil dengan pesona super modern. Pilihan serba putih dengan sentuhan nuansa biru pada tennis skirt memberikan sentuhan penuh aksi. (Sumber: Instagram/yurayunita)
4 dari 7 halaman

Enzy Storia

Gaya girly Enzy Storia juga terlihat kala ia berlatih tenis. Mengenakan dress dan juga topi, ia tampak mantap dan giat berlatih. (Sumber: Instagram/enzystoria)
5 dari 7 halaman

Febby Rastanty

Febby Rastanty juga menjadi salah satu seleb yang bermain tenis. Ia tampil penuh pesona dengan gaya yang chic, mengandalkan polo shirt untuk berlatih. (Sumber: Instagram/febbyrastanty)
6 dari 7 halaman

Fanny Ghassani

Saat menjajal olahraga tenis, Fanny Ghassani memili dress tennis untuk dikenakannya. Ia tampak stylish dengan baju nuansa monokrom yang dipilih. Rambutnya juga terikat sempurna, memberikan kesan fresh dan profesional.
7 dari 7 halaman

Valerie Tifanka

Valerie Tifanka juga menjadi salah satu artis yang menjajal olahraga tenis. Kala berlatih di bawah teriknya matahari, ia terlihat mengenakan topi untuk melindungi kulitnya. (Liputan6.com/IG/@valtifanka)

Tag Terkait