Sukses

Entertainment

Gaya 10 Artis Cantik saat Bermain Tenis, Penampakan Body Goals-nya Tuai Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis cantik tanah air memiliki kegemaran bermain olahraga tenis. Olahraga ini memang menjadi salah satu cara cepat bagi seseorang untuk membakar kalori. Bagaimana tidak, seorang pemain harus bisa menguasai satu lapangan yang begitu lebar.

Dibutuhkan stamina yang kuat untuk berlari kesana-kemari demi bisa mengembalikan bola hasil pukulan lawan. Terlihat bahwa beberapa artis perempuan yang melakoni olahraga ini memiliki body goals yang kerap mendapat pujian.

Belum lagi kala mereka mengenakan kostum olahraga ini, maka yang disorot netizen adalah kaki para artis cantik yang begitu jenjang. Lalu seperti apa potret penampakan artis-artis tersebut kala bermain tenis? Berikut potretnya.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo memang senang dengan bermacam olahraga, salah satunya adalah tenis. Dan seperti biasa, banyak sanjungan yang dialamatkan kepada artis cantik ini karena kecantikan dan body goals-nya.

Aura Kasih

Aura Kasih seperti biasa tampak memesona dalam kesempatan apapun, termasuk ketika dirinya bermain tenis. Mengenakan outfit hitam putih, Aura Kasih menampakkan body goals-nya yang sangat memukau.

Fanny Ghassani

Meski tenis merupakan olahraga outdoor, namun Fanny Ghassani tampak sangat menikmatinya. Ia pun terlihat berkeringat karena terlalu semangat dalam olahraga tersebut. Penampilan Fanny Ghassani pun terlihat memukau.

Kirana Larasati

Kirana Larasati memang senang dengan beberapa olahraga yang bertema outdoor. Selain diving yang biasa dilakoninya, ternyata dirinya juga kerap bermain tenis. Olahraga ini menjadi pilihannya untuk mengeluarkan keringat.

Amanda Rawles

Amanda Rawles termasuk hobi bermain tenis di antara kesibukannya sebagai seorang pemeran. Ia pun sering mengunggah aktivitas menyehatkan tersebut di akun Instagramnya. 

Wulan Guritno

Kecintaan Wulan Guritno terhadap olahraga memang sudah menjadi rahasia umum. Sederet olahraga pernah dilakoninya termasuk pilates, sepeda, angkat beban, dan lainya, termasuk tenis. Tak heran jika body goals-nya sering mendapatkan pujian dari netizen.

Prisia Nasution

Prisia Nasution juga dikenal sebagai pemeran yang kerap berolahraga di luar ruangan. Slah satu yang dilakoninya adalah tenis. Tampak dalam foto gayanya ketika siap menerima servis lawan.

Anya Geraldine

Anya Geraldine terlihat sangat senang ketika berlatih tenis. Ia tampak lincah dalam memukul dan menangkis bola yang datang. Dan lebih dari itu, penampilannya saat berolahraga ini juga memukau netizen.

Ririn Ekawati

Bersama sang suami, Ibnu Jamil, Ririn Ekawati melakukan olahraga tenis. Tak hanya mencari keringat demi kebugaran, namun Ririn pun terlihat sangat menarik dalam memilih outfit yang dikenakannya.

 

Yuki Kato

Yuki Kato termasuk kalangan artis perempuan yang memiliki kesenangan bermain tenis. Tak heran ketika dirinya memiliki postur tubuh yang bisa dibilang minim lemak yang menempel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading