Sukses

Entertainment

5 Artis Cantik Tertipu Oleh Pasangan, Ada yang Sampai Menikah Baru Sadar karena Harta Terkuras

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang baik merupakan sebuah anugerah yang tak bsa dibantahkan dan harus disyukuri. Pasangan yang baik akan selalu memberikan yang terbaik. Dan berbeda dengan pasangan yang ternyata hanya memiliki agenda pribadi.

Tak jarang ada orang yang berpura-pura baik demi mendapatkan apa yang diinginkannya dari pasangannya. Seperti yang dialami oleh beberapa artis perempuan ini. Mereka harus menelan pil pahit karena ditipu oleh pasangannya.

Siapa saja artis-artis cantik yang pernah ditipu oleh pasangannya, dan bagaimana kisahnya? Berikut deretan artis tersebut dirangkum dari berbagai sumber.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo pernah menggelar sebuah pesta pertunangan yang sangat mewah di sebuah hotel berbintang. Namun, Zaskia akhirnya membatalkan pertunangan dengan Vicky karena Vicky diduga telah melakukan penipuan kepada dirinya. Sampai saat ini, Zaskia pun terkesan enggan kala satu frame dengan Vicky.

Cynthiara Alona

Pada 2017 lalu, Cynthiara Alona mengaku ditipu oleh calon suaminya bernama R. Chandra Hari Perdana Putra. Chandra mengaku bahwa dirinya adalah seorang yang kaya raya dan seorang PNS di Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta.

Tapi pada kenyataannya Chandra merupakan laki-laki beristri. Cynthiara Alona pun mengumumkan bahwa dirinya batal menikah pada bulan April 2017 lalu.

Andi Soraya

Setelah putus dari Steve Emmanuel, Andi Soraya menikah dengan Rudi Sutopo, pria yang lebih tua 17 tahun darinya. Andi Soraya ditipu ihwal maskawin berupa emas dan berlian yang belum lunas. Juga barang branded yang diterima Andi juga palsu.

Bahkan, Andi pernah berurusan dengan debt collector karena mobi pemberian Rudi ternyata bermasalah. Andi mengenal Rudi Sutopo sebagai juragan minyak yang ternyata bohong.

Nikita Mirzani

Pada Februari 2015, Nikita Mirzani resmi bercerai dari Sajad Ukra, seorang pria Iran yang berdomisili di Singapura. Sempat ditutupi, namun seiring berjalannya waktu, Nikita mengakui bahwa Sajad adalah penipu.

Sebelum menikah,Sajad mengaku sebagai pejabat tinggi di salah satu bank ternama di Singapura. Padahal, kenyataannya Sajad hanyalah karyawan biasa dan belum punya rumah pribadi di Singapura.

Muzdalifah

Kepada Muzdalifah, pria bernama Khairil Anwar mengaku bahwa dirinya adalah pengusaha kaya raya dan single. Namun pada kenyataannya, Khairil merupakan seorang yang sudah memiliki istri dan hanya ingin menguasai harta Muzdalifah.

Khairil yang menikahinya pada 23 Mei 2017 justru hanya menipunya saja. Bahkan, saat menikah dengan Muzdalifah, Khairil justru memiliki hutang yang sangat fantastis sehingga mau tak mau, Muzdalifah harus membayar hutang suaminya tersebut.

Mengetahui perilaku buruk suaminya, Muzdalifah menggugat cerai Khairil Anwar dan mantan suaminya tersebut akhirnya mendekam di balik jeruji besi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading