Sukses

Entertainment

Wujud Berbakti, 9 Artis Berikan Hadiah Mobil Mewah untuk Ibunda

Fimela.com, Jakarta Anak yang baik pasti akan memikirkan bagaimana cara dirinya untuk bisa mengangkat derajat orangtua, berbakti kepada orangtuanya, khususnya ibunda. Dan demikian pula dengan artis-artis ini yang mencoba memberikan sedikit baktinya kepada ibunda.

Meskipun terkadang orangtua tak pernah meminta, namun pemberian dari anak merupakan wujud ucapan terima kasih kepada orangtua. Dan beberapa artis ini memilih untuk memberikan mobil mewah dari jerih payahnya.

Siapa saja artis tersebut, dan mobil mewah apa yang diberikan kepada ibunya? Berikut beberapa potretnya.

Rachel Vennya

Rachel Venya memberikan hadiah istimewa kepada sang ibu di hari ulang tahunnya. Hadiah tersebut berupa mobil alphard berwarna putih yang harganya ditaksir Rp1 miliar. Sang ibu sampai meneteskan air mata lantaran dibelikan mobil.

Tyna Dwi Jayanti

Tyna Dwi Jayanti, mantan istri Kenang Mirdad merayakan momen pertambahan umur ibunda tercintanya. Lewat akun Instagram-nya, Tyna memberikan kejutan untuk sang ibu. Dalam sebuah kotak besar, terlihat kunci mobil sebagai kado spesial untuk ibu Tyna.

Athalla Naufal

Putra bungsu Venna Melinda, Athalla Naufal membelikan sebuah mobil Toyota Vellfire warna hitam sebagai hadiah. Dalam unggahannya, Athalla mencium pipi sang ibunda, ia tampak bahagia berhasil mewujudkan keinginannya.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah bersama adiknya, Azriel juga pernah memberikan hadiah sebuah kado mewah untuk ibu sambung dan ayahnya. Adik kakak ini memberikan mobil keluaran terbaru 2020, yakni BMW X5 xDrive40i xLine.

Raffi Ahmad

Sebagai bentuk baktinya kepada sang ibu, Amy Qanita, Raffi Ahmad memberikan sebuah hadiah berupa mobil mewah. Raffi membelikan mobil Mercedes GLE 250d untuk ibundanya, Amy Qanita. Mobil tersebut ditaksir seharga Rp1,5 miliar.

Tya Ariestya

Tya Ariestya memberikan sebuah mobil Toyota Riaze kepada ibunda. Apa yang dilakukan Tya ini merupakan wujud syukur atas kesembuhan sang ibu dari sakit mata yang selama ini diderita.

Ria Ricis

Sebagai tanda terima kasihnya, Ria Ricis memberikan kejutan untuk ibunda. Bersama sang suami, Teuku Ryan, YouTuber yang kini tengah menanti anak pertamanya memberikan sang ibu mobil baru. Sang ibu pun tak kuasa menahan air mata haru.

Mimi Peri

Selebgram Mimi Peri berhasil mewujudkan impian sang ibunda. Dari hasil jerih payahnya selama ini, ia pernah membelikan ibunda motor dan juga mobil.

Kekeyi

Sebagai YouTuber, Kekeyi telah mampu menapaki kesuksesan. Wanita bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka juga mampu mewujudkan impiannya sang ibunda tercinta. Ia pun memberikan hadiah mobil mewah untuk ibunda tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading