Ulang Tahun ke-27, Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo

Musa Ade diperbarui 03 Agu 2022, 17:34 WIB

Fimela.com, Jakarta Pada 2 Agustus 2022, Kevin Sanjaya merayakan ulang tahun yang ke-27. Di momen spesial ini, ternyaya ia sudah menyiapakan kejutan spesial untuk sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

Pasalnya Kevina Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo di lapangan utama, Jakarta International Stadium. Pasangan ini terlihat berjalan di lane yang kanan kirinya sudah dihias bunga putih.

Tentu Valencia Tanoesoedibjo tentu dirinya tak menyangka jika mendapat kejutan dari Kevin Sanjaya."Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisin ya," tulis Valencia Tanoesoedibjo di Instagram Stories.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Berlutut

Kevin Sanjaya lamar Valencia Tanoesoedibjo (Instagram/valenciatanoe)

Sesampainya di ujung lane, Kevin Sanjaya memegang tangan Valencia kemudia berlutut untuk menyematkan cicin. Dengan senang hati, Valencia menerima lamaran dari Kevin Sanjaya.

"She said yes!" itulah yang terulis di papan billboard Jakarta International Stadium.

3 dari 3 halaman

Tim Sukses

Momen bahagia tersebut turut dibagikan Jessica Tanoesoedibjo yang merupakan adik Valencia Tanoesoedibjo. Melalui akun Instagramnya, Jessica Tanoesoedibjo memperlihatkan saat Kevin Sanjaya memeluk dan mencium Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/jessicatanoe)

Momen ini disambut bahagia oleh para sahabatnya, termasuk Vidi Aldiano. Tampaknya Vidi menjadi salah satu tim sukses di balik kejutan lamaran ini.

"Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini," tulis Vidi.